POSTMEDAN.Medan – Partai Hanura Percut Sei Tuan Resmi Di Kukuhkan di Jl. Rumah Sakit Mutiara Residence No.05A Medan Estate Pada Hari Rabu(02/02/2022).

Pelantikan / pengukuhan partai Hanura percut sei tuan tersebut tampak dihadiri banyak orang , Kodrat Syah Selaku Sekjen Partai Hanura bersamaan dengan para pengurus DPD Sumut diantaranya fityan Hamdy selaku PLT Sekretaris Hanura Sumut , Irwan Gamal , Daudsyah , Hepy Khirsman Laila , Bahar Efendi , Siti Haewa Siregar , Ibnu Anas , Dedy ( bendahara Partai Hanura) , S.Silaen ( Koordinator Keamanan ) serta para pengurus lain nya.

Tak hanya itu , pengurus pimpinan cabang PP ( Pemuda Pancasila ) Cabang Percut Sei Tuan beserta pengurus pimpinan ranting-ranting dan anggota pemuda Pancasila lain nya.

Para pengurus serta kader Partai Golkar Percut Sei Tuan , dan tak tertinggal Masyarakyat sekitar banyak menghadiri acara tersebut.

Dalam Sambutan nya Kodrat Syah Selaku Sekjen Partai Hanura menyampaikan bahwa Partai Hanura harus lah semakin besar dan berkembang juga bermanfaat bagi Masyarakyat.

“Kita harus bergandengan tangan membesarkan Partai. karena itu , kader harus peka terhadap lingkungan sekitar. Selain itu, kader Hanura harus bisa berbuat dan bermanfaat bagi Masyarakyat . Mari kita tunjukkan bahwa partai hati nurani rakyat sangat dekat dengan Masyarakyat”.ucap Kodrat.

Dengan penuh harapan bahwa sehubungan dengan acara pelantikan pengukuhan Pengurus Partai Hanura Percut Seituan Agar Lolos Pemilu 2024 mendatang

“ kita berharap dengan suksesnya acara pelantikan / pengukuhan pengurus partai Hanura Percut Seituan Agar Dapat Terus Melakukan Konsulidasi Supaya Partai Kita Lolos pada pemilu 2024 nantinya. Oleh karna itu , marilah kita kibarkan Hanura Ini Samkai Ke Akar Rumput”, tambahnya.

dengan semaraknya acara tersebut Tampak Partai Hanura Percut Seituan membagikan banyak beras guna memberikan bantuan

Kurang lebih 1500 (seribu lima ratus ) goni telah diterima kader kader beserta Masyarakyat sekitar.

Selesai acara pengukuhan , Para kader dan Masyarakyat pun pulang dengan suka cita dengan menyandang beras yang mereka terima”.

“Saya Sangat berterimakasih kepada Partai Hanura, ini saya dapat beras. Semoga kedepan Partai Hanura Semakin besar dan sukses Dimana pun berada”, ucap salah satu Masyarakyat.

Tak tertinggal , Junaidi selaku ketua PAC Hanura Percut Seituan siap membesarkan Partai Hanura Sampai Ke basis Masyarakyat. Oleh karena itu , Target yang diharapkan Agar suara partai nanti bisa memikat hati nurani masyarakat yang akan terus dilakukan”, tutupnya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.