Kapolda Sumut Silaturahmi Dan Rayakan Hari Pers Nasional (HPN) Ke.76 Bersama Wartawan Unit Polda Sumut

POSTMEDAN.MEDAN – Kapolda Sumut Irjen Pol RZ.Panca Putra Simanjuntak silaturahmi dan rayaan Hari Pers Nasional (HPN) ke 76 bersama pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumut

Firman

POSTMEDAN.MEDAN – Kapolda Sumut Irjen Pol RZ.Panca Putra Simanjuntak silaturahmi dan rayaan Hari Pers Nasional (HPN) ke 76 bersama pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumut dan wartawan unit Polda Sumut di Cafe Jinjit Medan Sunggal,pada hari Jumat,11/02/2022 sekitar jam.16.00wib

Perayaan HPN bersama jajaran Kepolisian dan wartwan tampak sangat meriah dan akrab penuh silaturahmi dihadiri Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik SE didampingi pengurus lainnya, Amrizal, Satriadi, Lambok Manurung, Ahmad Fuad Siregar dan Josmarlin Tambunan.
Sedangkan dari pihak Kepolisian selain dihadiri langsung oleh Kapolda sumut juga dihadiri Wakapoldasu Irjen Pol Dadang Hartanto,Kabid Humas Poldasu Kombes Pol Hadi Wahyudi, Kabid Propam Poldasu Kombes Pol J Panjaitan, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, Dirkrimsus Poldasu Kombes Pol Jhon CE Nababan, Dirintelkam Poldasu Kombes Pol Dwi Indra, Dirlantas Poldasu Kombes Indra Darmawan Irianto, Dirpamobvit Kombes Pol Oka dan Wadir Sabhara AKBP Benny Hutajulu.
Sebelum Kapoldasu menyampaikan pidato terlebih dahulu bersilaturahmi dan acara potong kue HUT HPN ke-73 Tahun 2022 sekaligus menyerahkan potongan kue ke Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik dan pengurus lainnya dilanjutkan makan bersama dan hiburan.

Selanjutnya, Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak menyampaikan Pers sebagai pilar bangsa harus benar-benar menjadi tempat masyarakat mencari informasi.

Untuk itu diharapkan para jurnalis harus solid, sehingga karya yang dihasilkan bermanfaat bagi masyarakat dan bangsa.

Kapoldasu mengucapkan selamat HPN tahun 2022. “Tanpa dukungan wartawan, masyarakat tidak akan mendapat informasi,” ujar Panca
Ditambahkan, melalui kordinasi dan kerjasama Poldasu semakin baik.

“Selayaknya kerjasama hubungan Polri dan wartawan yang baik dimana pun berada harus dibangun Kerja sama, wartawan akan membuka wawasan masyarakat dibantu insan pers. Polri presisi untuk melayani masyaraka,” tutur Panca
Selain itu Panca juga mengajak kita agar tetap patuhi Prokes.

Mari kita sukseskan vaksinasi untuk membantu mendorong masyarakat mengikuti vaksin ke-3 yakni vaksin Booster pungkasnya

Panca juga mengatakan“Selamat HPN ke-76 Tahun 2022, semoga Pers semakin solid dan prefesional,” pungkas Panca.

Sementara itu Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik menyampaikan apresiasi dan rasa bangga kepada Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak yang sangat perhatian dan peduli terhadap wartawan.

Terima kasih pak Kapoldasu atas perhatian nya terhadap wartawan dan berkenan bersama merayakan HPN ke-76 Tahun 2022. Kami bangga dan bahagia atas sambutan yang luar biasa ini.pungkas Farianda.

Pada kesempatan itu, Farianda menyampaikan pihaknya siap bekerjasama dan bermitra dengan Polri terkait publikasi untuk membangun dan terciptanya suasana keamanan yang kondusif di Sumut.

Serta menyampaikan informasi penting dari Polri kepada masyarakat, Kami tahu Kapoldasu banyak mendapat penghargaan dan prestasi terkait kinerja. Ke depannya kami terus mendukung kearah yang lebih baik lagi,” ucap Farianda.

Dan Panca juga mengatakan dari hasil kerja keras Kapolda Sumut dan jajaran, bersama inisan pers dalam publikasi vaksinasi mendapatkan penghargaan 5 besar seindonesia

Panca mengucapkan terimakasih sebesar besarnya kepada insan pers Sumatra Utara dan terkusus buat wartawan unit Polda Sumatra Utara yang terus mendukung kinerja Kapolda Sumatra Utara.pungkas Panca di akhir pembicaraan.(Firman)

Tags

Related Post