POSTMEDAN.Samosi – kegiatan Retraet Dan Pa Gabungan Mamre GBKP Runggun Perumnas Simalingkar, melaksanakan kegiatan PA kebersamaan di tepi pantai yang begitu hikmat dan semarak.

kegiatan Retraet mamre yang di laksanakan di pantai pasir putih (Parbaba) ini sangat semarak dan sangat gembira

kegiataan PA singkat retraet mamre runggun di pasir putih (Parbaba) yang di laksanakan di tepi pantai pasir putih yang di bawakan oleh Pendeta RH.Guru singga,S.di ambil dari kitab Job 1 ayat 1- 5 dalam Tema : Mamre idaman

Pendeta RH.Gurusinga berpesan kepada Mamre menjadi contoh dan teladan di tengah keluarga dan di tengah- tenggah masyarakat, menjadi Mamre yang bermanfaat di segala bidang.

Pendeta Rudi Hartono.Gurusingga.S.th.MM. juga mengajak Mamre seperti kita job yang  memberika yang terbaik di tegah- tengah Mamre dan taladan sesama Mamre, menjadi Mamre idaman kepada keluarga pungkas Pendeta RH.Gurusinga

Dan pada saat pagi hari melaksanakan kegiatan PA Gabungan di pantai pasir putih (Parbaba) dan kata sambuta di bawakan Ketua Mamre Runggun GBKP Perumnas Simalingkar Rahmat Kartolo Bagun,menyampaikan terimakasi kepada kita semua Mamre dari Mamre Pjj.1 sampai dengan 12 agar lebih semangat lagi dan menjadikan Mamre Erdiate mamre ER pemere (bapak perhiatinan dan bapak memberi). pungkas ketua Mamre runggun

Ketua Mamre Klasis Depari mengatakan Mamre idaman keluarga ayah ku adalah idaman, memotifasi Mamre yang akan merubah menset menjadi pemimpin keluarga dan di tenggah masyarakat.

BPMR GBKP Runggun Perumnas Simalingkar medan ketua pendeta Rudi Harono Gurusinga,Sth.MM. bersama tim BPMR Runggun Perumnas salingkar Medan, mengajak kita menjadi Mamre idaman di dalam keluarga dan di tenggah-tenggah Mamre dan di masyarakat.pungkasnya.

Dalam kegiatan PA Gabungan moderator mengajak diskusi kepada Mamre dari sektor 1 sampai 12 yang di jawab oleh Mamre sektor 10 bapak Romi Sembiring.

Pendeta Rudi Hartono Gurusingga,S.th.MM
Menjadi anak seperti kemauan tuhan,orang yang tidak berlebihan dan bertanggu jawab dan menggiurkan undang undang tuhan.

Didalam sepuluh perintah Tuhan di kehidupan kita setiap hari dan kita tunjukan kepercayaan kita kepada Tuhan, bentuk kepercayaan kita kepada Tuhan dalam lingkungan hidup di setiap hari.pungkasnya.(Red/FG)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.