POSTMEDAN.Sumatera Utara – Kunjungan Kerja DPP KSMN (Kepedulian Sosial Masyarakat Nusantara) Sumatera Utara Disambut Hangat Oleh Jajaran Pengurus DPD Kabupaten Asahan, dimana diadakan Rapat untuk berkoordinasi lanjut dilaksanakan di Kantor DPD KSMN Kabupaten Asahan, turut hadir Ketua Umum DPP KSMN Zulhamri Daeng, Abd. Rahman Nasution SH (Sekretaris Jenderal), Henny Sagala, Ira Rahma Dani SE dan Joe Sidjabat beserta rombongan, di Jalan Sei Silau Kel.Tebing, Kec. Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, pada Minggu.(6/3/22)

Pada kesempatan Kunjungan Kerja ini Ketua DPD KSMN Kabupaten Asahan Ali Muda Lubis SE, beserta Jajaran beberapa perwakilan Pengurus KSMN dari 8 Kecamatan di Kota Kisaran serta perwakilan Dokter adalah Ibu dr.Sudarti dari salah satu rumah sakit yang ada di Kabupaten/Kota Asahan.

“Tentu saja ini merupakan kehormatan bagi kita disini dapat berkumpul bersama Jajaran DPP KSMN Sumatera Utara”, kata Ali Muda Lubis SE, memulai sambutannya pada momen Kunjungan Kerja ini dengan penuh rasa kekeluargaan.

Kehadiran Ketua Umum DPP KSMN Sumatera Utara bersama Jajarannya dalam rangka untuk bersilaturahmi sekaligus temu ramah bersama pengurus DPD KSMN di Kabupaten Asahan.

Pelaksanaan kegiatan Kunjungan kerja ini tidak terlepas dari ramah tamah dengan Ketua Umum Zulhamri Daeng di laksanakan dengan penerapan protokol kesehatan yang sangat ketat, kepada seluruh anggota jajaran Pengurus KSMN dan tamu undangan wajib dalam memasuki area tempat dilaksanakannya kegiatan Rapat dalam hal Kunjungan Kerja Bersama tersebut.(FG/Joe)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.