Direktur Perusahaan Media Online Metroinvestigasi, Berbagi Takjil Di Bulan Ramadhan 1443 H

POSTMEDAN. Tembung – Bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Redaksi media online Metro Investigasi.com berbagi Takjil kepada para warga masyarakat yang tengah melintas di

Firman

POSTMEDAN. Tembung – Bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Redaksi media online Metro Investigasi.com berbagi Takjil kepada para warga masyarakat yang tengah melintas di Simpang Sekolah Bandung Bandar Setia Kecamatan. Percut Sei Tuan. Rabu (6/4/2022) sore, sekitar Pukul 17.00 wib.

Pembagian Takjil yang dilakukan Redaksi Metro Investigasi merupakan tanda syukur karena Media Online Metro Investigasi bisa eksis dan dapat memberikan informasi seluas-luasnya kepada masyarakat.

Sigit selaku Direktur Perusahaan Metro Investigasi.com mengungkapkan, ” Pembagian takjil yang kita (Redaksi Metroinvestigasi.com) lakukan sebagai ungkapan rasa syukur kita, karena media online kita, bisa tetap berjalan, tetap bisa eksis dan sudah mulai banyak dikenal orang, walau pun media online Metro Investivasi.com baru seumur jagung (baru beberapa bulan). ” ungkap Sigit Direktur Perusahaan Metroinvestigasi.com.

Selain berbagi Takjil, media online Metroinvestigasi.com juga melaksanakan buka puasa bersama bagi para Redaksi.

” Selain membagi Takjil, kita juga melaksanakan buka puasa bersama bagi para Redaksi Metroinvestigasi.com, Saya berharap para Redaksi maupun (Kabiro, Wartawan, Redaktur, Pimred, Wapimred dan Tim IT ) rasa kekeluargaannya bisa makin erat, Solid dan makin harmonis. ” Ujar Sigit.

Sigit menambahkan, insyaallah kedepannya, selama bulan puasa tahun ini, pembagian Takjil seperti ini, akan terus kita laksanakan, karena berbagi itu indah,” Cetusnya.(Red)

Tags

Related Post