Wow Pemilik Pasar Malam Aksara Park Medan Perjuangan Tantang Pemerintah, Gubernur Dan Wali Kota Medan

Postmedan.com.Medan || Pemilik Pasar Malam Aksara Park Medan Perjuangan Tantang Pemerintah, Gubernur, Dan Wali kota Kota Medan. Pada hari Minggu tanggal,24/04/2022 sekitar jam.20.30.wib salah seorang

Firman

Postmedan.com.Medan || Pemilik Pasar Malam Aksara Park Medan Perjuangan Tantang Pemerintah, Gubernur, Dan Wali kota Kota Medan.

Pada hari Minggu tanggal,24/04/2022 sekitar jam.20.30.wib salah seorang masyarakat yang bernama M, C dan k yang tidak inggin di sebutkan namanya, mengatakan kepada awak media postmedan ada pasar malam ramai kali pak pengunjungnya.Pungkas M, C dan K

Dari informasi M,C dan K mengatakan kepada awak media postmedan” ada Pasar malam di jalan aksara ramai kali pak dan para pengunjungnya juga entah dari mana saja pak,, karna di sana bayak permainan dan ada juga panggung hiburan untuk masyarakat yang menonton, dan bayak di sajikan makanan dan minuman buat para pengunjung pak”.pungkas M, C dan K

Dengan rasa penasaran atas laporan dari masyarakat tersebut, tidak berselang beberapa jam time awak media postmedan langsung menuju lokasi tersebut dan menyaksikan kebenaran pasar malam aksara park tersebut.

Adapun kegiatan pasar malam tersebut berada di jalan besar aksara, di sebelah kiri klau kita dari Percut menuju aksara Lokasinya itu persis bekas kebakar swalayan Akasara, yang alamatnya berada di Jl. Aksara, Pahlawan, Kec. Medan Perjuangan, Kota Medan, Sumatra Utara.

Sesampainya awak media postmedan beserta time di lokasi langsung memarkirkan kendaraan di tempat parkir dan langsung menanyakan kepada petugas parkir berpa parkirnya bang” pungkas awak media kepada tukang parkit, klau perkendaraan sepeda motor 2000 bang dan mobil 5000 bang”.pungkas petugas parkir kepada awak media

Sekitar jam.22.35.wib awak media berada dalam lokasi pasar malam dan menyaksikan langsung,  begitu terkejutnya awak media melihat keramaian yang ada dan begitu bebasnya masyarakat berjalan dan yang ikut menaiki permainan dan berkerumun dan berdesakan untuk berantri untuk menaiki permainan tersebut.

Dan ada juga yang duduk- duduk menyaksikan panggung hiburan yang di sediakan pengelola Tampa menggunakan masker dan  berkerumun dan tidak mengikuti protokol kesehatan.

pada saat awak media berkeliling menyaksikan pasar malam Aksara Park tersebut, berjumpa dengan penjaga dari Aksara Park dan menayakan” sampai jam berpa pasar malam ini bang, lalu penjaga mengatakan, sampai jam.24.00.wib bang” pungkas penjaga kepada awak media postmedan dan time.

Dan awak media langsung menayakan kepada penjaga di salah satu pasar malam Aksara Park” siapa pemiliknya bang,,saya kurang tau klau pemiliknya bang pungkas penjaga,,klau pengawasnya bang,,bayak bang ada yang bernama bambang, ayu,,dan bernat sebagi pengawas dari pihak menajemen beserta ibu Mia bang pungkas. Penjaga kepada awak media postmedan beserta time

Masyarakat meminta agar bapak presiden RI, bapak Kapolri, bapak Gubernur, Kapolda Sumatra Utara dan wali kota Medan bapak Bobby Afif Nasution agar menutup dan menindak tegas pemilik pasar malam Aksara park yang telah menciptakan kelaster baru dalam penyebaran Covid- 19 dan virus Omingkron.

Dan masyarakat juga meminta agar menindak tegas aparatur sipil yang ikut serta dalam lingkaran setan dari pasar malam Aksara park yang sampai saat ini masih beroprasi.(FG/Time)

Tags

Related Post