DPW RGP R1 Sumut Gelar Temu Ramah Jurnalis Dan Bukber Bersama Jajaran

Postmedan.com.Medana ||DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) RGP (Relawan Ganjar Pranowo) RI 1 2024 menggelar kegiatan Temu Ramah dan Buka Bersama (Bukber) Para Jurnalis dengan Jajaran Tim

Firman

Postmedan.com.Medana ||DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) RGP (Relawan Ganjar Pranowo) RI 1 2024 menggelar kegiatan Temu Ramah dan Buka Bersama (Bukber) Para Jurnalis dengan Jajaran Tim Relawan Ganjar Pranowo (RGP) Provinsi Sumatera Utara berlokasi di Restoran Chicken Crush Jl. Bambu 2 Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara, sekitar pukul 17.00 WIB s/d Selesai.(26/4/22)

Saat dikonfirmasi awak media kepada DPW RGP RI Sumut Bapak Budi Malem menjelaskan bahwa, “Kami disini menggelar acara temu ramah para Jurnalis dengan jajaran tim pengurus DPW Relawan Ganjar Pranowo ( RGP ) R1 2024 Sumatera Utara juga mengundang para, agar membangun komunikasi serta silaturahmi yang sangat baik dalam hal membantu kami mempublikasikan serta meng-update terus tiap bentuk kegiatan kegiatan Relawan Ganjar Pranowo (RGP) Sumatera Utara , baik tingkat kota Medan dan kota – kota lain yang ada di wilayah Provinsi Sumatera Utara”, jelasnya.

“Di dalam prinsip kehidupan kita harus ada sebuah keyakinan dalam bingkai kebhinekaan Nusantara”, ucapnya.

“Hal ini dimaksud Kebhinekaan Nusantara adalah, semua agama, semua suku, dan ras yang ada di Indonesia merupakan satu kesatuan yang takkan terpisahkan”, dikatakannya lagi.

“Pak Ganjar Pranowo calon presiden RI di tahun 2024 menginginkan seluruh masyarkat Indonesia yang terdiri dari berbagai etnis, suku, agama, bahasa dan ras nantinya bisa hidup bahagia dan sejahtera”, imbuhnya.

Mari teman – teman tim DPW Relawan Ganjar Pranowo (RGP) Sumatera Utara teruslah mensosialisasikan nama Tokoh Nasional Pak Ganjar Pranowo kepada masyarakat pada saat kapanpun dan dimanapun kita berada ,baik saat kita di daerah sendiri maupun saat kita berada di luar daerah Kabupaten/Kota di Provinsi Sumatera Utara”, pungkasnya lagi.

Dalam Pantauan awak media terlihat yang hadir Al;

– Tim Relawan DPW Relawan Ganjar Pranowo (RGP) R1 2024 Propinsi Sumatera Utara :
– Penasehat : William limutra SH.
– Ketua DPW: Budi Malem smt.
– Sekretaris DPW: Robert Simatupang SH, Kumar Ananda .
– Wakil Sekretaris
Kok Herry Tandi .
– Bendahara : loo lielie SE.
– Wakil bendahara ,
Setyawati isah .
Serasi Sembiring SH

Beserta turut hadir pula Para Jurnalis/Wartawan dan Wartawati dari berbagai media online dan Cetak yang ada di Kotamadya Medan yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

Acara temu ramah ini dilanjutkan dengan Acara buka puasa bersama.
Kegiatan tesebut tetap mematuhi protokol kesehatan dan acara sederhana ini berlangsung dengan tertib dan aman bersama DPW RGP RI Sumatera Utara. (Red/FG/Joe)

Sumber : Darmayani

Tags

Related Post