SOBAT GAN’PRAN Kotamadya Medan, Tancap Gas Susun Pengurus Hingga Tingkat KORCAM

PostMedan.Com. Medan ||SOBAT GAN’PRAN DPD Kotamadya Medan mengebut pembentukan pengurus hingga ke tingkat kecamatan (Korcam), dimana acara pelaksanaan kegiatan ini diselenggarakan pada Rabu 11 Mei

Firman

PostMedan.Com. Medan ||SOBAT GAN’PRAN DPD Kotamadya Medan mengebut pembentukan pengurus hingga ke tingkat kecamatan (Korcam), dimana acara pelaksanaan kegiatan ini diselenggarakan pada Rabu 11 Mei 2022, di Jl.Kakap Raya Griya 2 Martubung, Kel. Tangkahan, Kec. Medan Labuhan.

Targetnya, SOBAT GAN’PRAN DPD Kotamadya Medan sehingga bisa membentuk minimal 18 Korcam Yang ada di Kotamadya Medan.

Ketua SOBAT GAN’PRAN SUMUT Hadi Suriyadi beserta Jajaran Pengurus nya turut pula hadir dalam acara pembentukan pengurus tersebut, Dan Telah Ditetapkan berdasarkan kesepakatan bersama para anggota Relawan SOBAT GAN’PRAN yang hadir bahwa Bung SIHOL PURBA sebagai Ketua DPD- Medan, Sekretaris BASIR, dan Bendahara Ibu VIVI RUMYANTY ARITONANG siap segera menyusun Pengurus serta Anggota hingga ke tingkat kecamatan.

Saya optimis dan yakin, jika nantinya Relawan SOBAT GAN’PRAN Kota Medan bisa besar dan berkembang untuk kedepannya ,” kata Sihol Purba pada pelaksanaan kegiatan acara tersebut yang berketetapan di kediamannya.

Menurutnya, Kota Medan menjadi salah satu barometer untuk pemenangan Tokoh Nasional Pak Ganjar Pranowo menjadi Presiden Tahun 2024 . “Ini menjadi acuan tersendiri untuk lainnya di seluruh Indonesia atau Nasional,” ujar Kelana.

Ajang ini juga menjadi konsolidasi sekaligus pengenalan pengurus DPW Sumut dan DPD SOBAT GAN’PRAN Kota Medan serta Pengurus Korcam. Juga hadir anggota, kader dan Simpatisan dalam kegiatan dengan mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemko Medan.

Pemantapan struktur DPD SOBAT GAN’PRAN Kota Medan menjadi langkah awal untuk menuju target Besarnya Relawan SOBAT GAN’PRAN di Provinsi Wilayah Sumatera Utara selanjutnya, dengan harapan yang besar pula sembari mengucapkan Yel-Yel Kebesaran bersama al ;

GAN’PRAN ….., MAJU !!!
GAN’PRAN ….., MENANG !!!
GANJAR PRANOWO, …., PRESIDENKU !!!

Sumber : Humas SOBAT GAN’PRAN SUMUT (red/FG/ joe)

Tags

Related Post