Diduga di Aniaya Dan di Culik,,Masyarakat Minta Kapolres Belawan Usut Tuntas Tindakan Peremanisme yang Di Alami TZ

Postmedan.com.Sumatra Utara|| Diduga di aniaya dan di culik, masyarakat minta kepada Kapolres Belawan ungkap kasus Peremanisme yang di alami Torozinduhu zega (TZ). Pada  hari rabu

Firman

Postmedan.com.Sumatra Utara|| Diduga di aniaya dan di culik, masyarakat minta kepada Kapolres Belawan ungkap kasus Peremanisme yang di alami Torozinduhu zega (TZ).

Pada  hari rabu tanggal 6 Juli 2022 tentang video viral yang beredar media sosial yang di alami TZ menunjukan keperemanan di Belawan.

Masyarakat minta kepada Kapolres Belawan, AKBP Faisal Simatupang agar secepatnya mengusut tindak pidana kekerasan dan penculikan yang di alami TZ umur (53), warga Jalan Tanjung Raya/Veteran Pasar VI, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan, Jalan Baut, Dusun VII, Kecamatan Labuhan Deli.

Seorang wanita berinisial A (54) melaporkan dugaan pengancaman dan pengrusakan tersebut ke Polsek Medan Labuhan dengan Nomor Laporan Polisi, No.Pol: LP/ 282/ VI/ 2022/ SU/ PEL-BLW/SEK-MEDAN LABUHAN, Pada Hari Kamis tanggal 23 Juni 2022 sekira pukul 16.30 wib.

Dalam laporan polisi tersebut, pelapor A mengalami ketakutan dan terancam jiwa dan keselamatannya atas prilaku pengancaman dan pengrusakan di rumahnya.

Pelapor A juga turut menyertakan bukti berupa video rekaman, di mana diduga pelaku berkata kasar dan mengancam dengan menggunakan sebilah benda tajam berjenis parang, serta melakukan pengrusakan benda-benda di sekitar kediaman rumah pelapor A.

Namun sayangnya, hingga kini laporan tersebut diduga belum diproses secara hukum yang diduga sebagai pelaku tindak pidana penganiayaan dan penculikan yang di lakukan oleh beberapa orang, dan membawanya kesuatu tempat di daerah Belawan. ( tim)

Tags

Related Post