Dalam Menyambut Hut Kemerdekaan Pokdarkamtias Bayangkara Deliseedang, Membagikan Bendera Kepada Masyarakat Yang Melintas Simpang Polres Tanjung Morawa

Postmedan.com. Deliserdang || Dalam Kegiatan semarak HUT RI ke-77 Pokdarkamtibmas Bhayangkara Deliserdang yang di laksanakan pada hari selasa tanggal 16 Agustus 2022 Pada kegiatan ini

Firman

Postmedan.com. Deliserdang || Dalam Kegiatan semarak HUT RI ke-77 Pokdarkamtibmas Bhayangkara Deliserdang yang di laksanakan pada hari selasa tanggal 16 Agustus 2022

Pada kegiatan ini ketua Resor bapak Darwin bersama sekretaris bapak putra Surya yang langsung di dampingi kasat binmas AKP. MP. Pardede,SE bersama kanit bintibsos sat binmas Iptu Beli sitorang, S. Th. selaku Pokdarkamtibmas Deliserdang.

Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat kepada para pahlawan kita terdahulu yang telah memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

Ada pun kegiatan ini untuk motivasi masyarakat akan nasionalisme khususnya warga tanjung Morawa simpang polres dalam menyambut hari kemerdekaan RI yang ke. 77 tahun.

Ketua Pokdarkamtibmas bapak Darwin bersama sekretaris dan 3 pilar membagikan bendera kepada warga masyarakat yang melintas Pungkasnya.

Bapak Darwin juga mengatakan Dimana di tahun- tahun sebelumnya kita tidak dapat merayakan HUT kemerdekaan RI di sebabkan adanya Pandemi corona virus covid-19.

Selaku Ketua pokdarkamtibmas bapak Darwin berharap kepada masyarakat, kita dapat merayakan HUT kemerdekaan RI yang ke.77 tahun dengan mentaati peraturan pemerintan.

Dengan semangat HUT kemerdekaan ini marilah kita menjadikan indonesia bangkit, indonesia tumbuh dan tidak lupa mengikuti program pemerintah dalam penyebaran corona virus covid-19.

Dan tidak lupa mengikuti protokol kesehatan 3M (mencuci tangan, memakai Masker, Menjauhi kerumunan.pungkasnya.(F.Gtg)

Tags

Related Post