Meriahkan HUT RI ke-77 Ramayana Dan Karang Taruna Medan Kota Gelar Pesta Rakyat

Postmedan.com. MEDAN – Setelah vakum selama dua tahun akibat pandemi Covid-19, warga di Kota Medan mulai menggelar berbagai perlombaan guna memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI

Firman

Postmedan.com. MEDAN – Setelah vakum selama dua tahun akibat pandemi Covid-19, warga di Kota Medan mulai menggelar berbagai perlombaan guna memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-77.

Salah satunya yang digelar Oleh Karang Taruna Medan Kota yang Bekerja sama dengan Manajemen Ramayana Medan, menggelar Berbagai Perlombaan, salah satunya lomba senam buat ibu ibu dan Lomba lainya yang di laksanakan di Halaman Parkir Ramayana Medan.

Ketua Karang Taruna Medan Kota Ahmad Syafitri, ST mengatakan setelah 2 tahun vakum karena pandemi Covid-19, Peringatan perayaan HUT ke-77 kemerdekaan RI kali ini dilaksanakan dengan penuh semangat sesuai makna perjuangan bangsa Indonesia utk melepaskan diri dari para penjajah.

“Berbagai lomba digelar untuk Memeriahkan HUT ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia, dan Antara Ramayana dan Karang Taruna Medan Kota Bersinergi untuk memeriahkan perlombaan ini, serta Semua bersuka cita diiringi lagu-lagu perjuangan,” kata ahmad.

Ahmad mengatakan kegiatan lomba senam ibu ibu ini dengan menggunakan berbagai kostum dilaksanakan dengan meriah dan satu team berjumlah 5 sampai 10 orang.

Warga tanpak antusias menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-77. Selain sibuk memasang bendera merah putih, warga juga ramai-ramai menghiasi kampung mereka masing masing dengan tema warna merah putih. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilaksanakan setiap tahun, tutupnya.(H.Mahulae)

Tags

Related Post