Selangor Tourism dan Dental Republik menawarkan kesehatan pergigian dan wisata kesehatan di selangor

Postmedan.com. Malaysia Membukan Tourism Selangor dan Dental Republik Menawarkan Kesehatan Pergigian dan Wisata Kesehatan, Healthcare expo 2022 di center poin Pada hari jumat tanggal 23/9/2022

Firman

Postmedan.com. Malaysia Membukan Tourism Selangor dan Dental Republik Menawarkan Kesehatan Pergigian dan Wisata Kesehatan, Healthcare expo 2022 di center poin Pada hari jumat tanggal 23/9/2022 sekitar jam.10.00wib sampai dengan selesai.

Tourism selangor Malaysia mengadakan Healthcare Expo 2022 di center poin medan diharapkan mampu menarik minat publik, terutama penggemar wisata kesehatan untuk menikmati pesona objek wisata dan memeriksa kesehatan di Medical Center Negeri Selangor.

Adapun Dental Republik Healthcare Expo 2022 di center poin diyakini akan mampu menarik minat para pelaku wisata di Indonesia khususnya Sumatera Utara dan Kota Medan untuk berwisata ke Selangor sekaligus memeriksakan kesehatan Gigi dan  kesehatan di selangor malaysia. Pungkas Dr. Fazirul Fazri Bin Mohamad Fauzi

Dr. Fazirul Fazri Bin Mohamad Fauzi mengatakan” Iya sangat bangga dengan masyarakat sumatra Utara yang begitu ber antusias dalam menjaga kesehatan, di samping itu iya juga mengatakan terkusus masyarakat medan yang begitu berantusiasnya dalam perawatan- perawatan dan merawat kesehatan “Pungkas. Dr. Fazirul Fazri Bin Mohamad Fauzi

Dalam kegiatan ini Dr. Fazirul Fazri Bin Mohamad Fauzi juga mengatakan iya pernah tinggal di medan menimba ilmu di Universitas sumatra Utara di FKG USU pada tahun 2016, iya bayak belajar di medan dan juga tempat tempat destinasi yang ada di indonesia khususnya di Sumatra Utara.

Dan Dr. Fazirul Fazri Bin Mohamad Fauzi menyampaikan di Selangor malaysia di Dental repulik kita juga menyediakan pasilitas kesehatan dan kita juga menyediakan aikon- aikon bersejarah, tempat wisata dan kulinee.

Dr. Fazirul Fazri Bin Mohamad Fauzi juga mengatakan selain Dental republik kita juga menyediakan rumah sakit MSU Medical Center,” ujar Ketua Pegawai Eksekutif Tourism Selangor Tuan Azrul Shah Mohammad didampingi Zahri Bin Abd Ghani CEO MSU Center saat menghadiri pembukaan MH Expo 2022 di plaza Center Point Medan, Jumat (23/9).

Tuan Azrul Shah Mohammad menambahkan, untuk mensukseskan program wisata kesehatan tersebut, Kerajaan Malaysia telah melonggarkan syarat kedatangan turis asing, di mana turis dari Indonesia bisa menikmati keunikan wisata di Negeri Selangor.

“Wisata eco tourism mengandalkan keunikan Sky Mirror, Kuala Selangor dan Kancing Eco Forest Park. Sky Mirror cuma ada 2 di dunia ini. Yakni di Selangor dan di Amerika Latin yakni Bolivia,” sebut Tuan Azrul seraya menyebutkan beberapa lokasi objek wisata lainnya di Selangor.

Sementara itu, Zahri bin Abd Ghani menambahkan, MSU Medical Center terletak di lbu negeri Selangor Shah Alam mulai beroperasi 2019.

Mempunyai 14 tingkat dan 250 kamar dengan fasilitas alat yang lengkap. Lebih dari 30 dokter ahli dan Philosofi MSU, dan menyediakan pelayanan berkualitas terbaik, dengan harga terjangkau.

“Dengan visi dan misi, merawat pasien yang datang dengan memberikan kualitas pelayanan terbaik dan mengutamakan keselamatan pasien adalah keutamaan pelayanan kami,” ujar Zabri bin Abd Ghani yang optimis publik dari Indonesia akan tertarik untuk memeriksakan kesehatannya di Selangor.(Firman)

Tags

Related Post