Ketua DPD PWRI Sumut Hadiri Rapat Koordinasi DPC Kabupaten Simalungun

Postmedan.com. Simalungun||Dalam rangka mempererat jalinan tali Silaturahmi dalam ke organisasian Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perkumpulan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Sumatera Utara (Sumut) yang telah resmi

Firman

Postmedan.com. Simalungun||Dalam rangka mempererat jalinan tali Silaturahmi dalam ke organisasian Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perkumpulan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Sumatera Utara (Sumut) yang telah resmi dilantik oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Masa bakti 2022- 2027 mendatang, harus bisa menjadi terdepan.

DPC PWRI Kabupaten Simalungun dalam rapat koordinasi berharap penuh kepada DPD PWRI Sumut, agar selalu memandu dan memberikan didikan yang mengacu Undang – undang No 40 Tahun 1999 (UU. PERS).

“Ketua Dpc Kabupaten Simalungun Suriyadi dalam sambutanya berharap PWRI bisa hadir di tengah tengah masyarakat dan Instansi Pemerintahan khususnya di Kabupaten Simalungun,”ucap Ketua Dpc.

Dalam rapat Koordinasi digelar di ruangan Sekolah SMP YPI Dharma Budi yang berada di Jln Manik Maraja Desa Manik Maraja Kecamatan Sidamanik Kabupaten Simalungun.

Hadir dalam acara rapat yang dilaksanakan oleh DPC PWRI Simalungun. Dr. Masdar Limbong, M.Pd., Ketua DPD PWRI Sumut., Sekretaris DPD, Joko Imawan S.Pd.I, M.M, Ketua OKK,. S. Marpaung, S.H., Ketua DPC Simalungun Suriyadi, Sekretaris Drs. M. Arifin , M.M, Bendahara Fahrizal S.E, dan para pengurus dan seluruh anggota Dpc yang ada di kabupaten Simalungun.

Joko Imawan S.Pd.I dalam arahannya sangat bangga dan mengucapkan selamat sukses kepada Pengurus Dpc Kabupaten Simalungun.

“Kami yang hadir di acara rapat koordinasi mewakili seluruh DPD Sumut sangat mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus DPC PWRI Simalungun atas perjuangan secara bersama sama sehingga bisa terbentuk organisasi kewartawanan Jurnalis yang kita harapkan menjadi yang Propesional, “Papar Sekretaris DPD Sumut.

Dr. Masdar Limbong, M.Pd dalam arahannya, PWRI harus bisa menjadi organisasi yang betul betul bisa menjadi organisasi seluruh wartawan yang tergabung bisa melahirkan wartawan yang Propesional Khusnya di Sumatera Utara.

“Mari kita secara bersama sama menjaga marwah Organisasi sesuai lambang Padi dan Kapas yang mengartikan dirumpunan padi yang menimbulkan jiwa kepedulian semakin,”ujar Ketua DPD PWRI Sumut.

Suriadi selaku pelaksana acara rapat koordinasi dalam arahanya, sangat berterimakasih kepada Ketua DPD PWRI Sumut dan rombongan yang telah memenuhi undangan kami dan hadir dihadapan seluruh pengurus DPC PWRI Kabupaten Simalungun.

“Saya mewakili dari seluruh DPC PWRI Kabupaten Simalungun sangat mengucapkan banyak terimkasih kepada Ketua Dpd PWRI dan rombongon, semoga apa yang telah disampaikan di acara tanya jawab dari seluruh anggota Dpc PWRI Simalungun menjadi masukan dan pengalaman yang berharga, ” imbuh Ketua DPC Simalungun.(H.Mahulae)

Tags

Related Post