Dewan Pengawas Serikat Buruh dan Pekerja Karya (SBPK) Serahkan Mandat Kepada SBPK Cabang Pematang Siantar

Postmedan.com Medan || Dewan Pengawas Serikat Buruh dan Pekerja Karya, Bastian Panggabean, S.Si.Apt melalui Mustarum, SH menyerahkan mandat pembentukan Dewan Pimpinan Cabang Serikat Buruh dan

Firman

Postmedan.com Medan || Dewan Pengawas Serikat Buruh dan Pekerja Karya, Bastian Panggabean, S.Si.Apt melalui Mustarum, SH menyerahkan mandat pembentukan Dewan Pimpinan Cabang Serikat Buruh dan Pekerja Karya Kota Pematang Siantar pada hari Kamis (29/09/2022) siang di Gedung Putih, Jl. Sekip No. 36 Medan.

Dalam pesannya Dewan Pengawas SBPK, Bastian Panggabean menginstruksikan pada mandataris untuk segera membentuk Pimpinan Unit Kerja (PUK) SBPK di Kelurahan se Pematang Siantar, melakukan pencatatan ke Dinas Ketenagakerjaan di Pematang Siantar.

Sehingga dapat membentuk Dewan Pimpinan Cabang SBPK Turut mendampingi dalam penyerahan Surat Mandat yang diterima oleh Parlin Nainggolan sebagai Ketua, Charles Rumapea dkk, Ketua DPC F-SBPK Kota Medan, Joseph Sinaga, Wakil Ketua, Sumuang Nababan, admin Widya dan Cindy, Ketua PUK Dwikora Medan Helvetia Piter.

Kontributor : Humas IPK
Editor : F. Gtg

Tags

Related Post