TERJADI LAKA MOBIL AMBULAN RS. H. ADAM MALIK MENGANGKUT JENAZAH KONTRA SEPTOR HONDA CB150R

Postmedan.com.Tebing || Telah terjadi laka lantas di Jln. HM. Yamin Kampung Keling Kota Tebingtinggi dekat Yayasan Pendidikan Al-Islamic Amalia antara mobil ambulan milik RSU. H.

Firman

Postmedan.com.Tebing || Telah terjadi laka lantas di Jln. HM. Yamin Kampung Keling Kota Tebingtinggi dekat Yayasan Pendidikan Al-Islamic Amalia antara mobil ambulan milik RSU. H. Adam Malik Medan dengan sepeda motor (septor) CB150R, Minggu (16/10/2022) sekira pukul 17.30 WIB.

Berdasarkan data yang dihimpun awak media di Tempat Kejadian Perkara (TKP), mobil ambulan BK 1295 YG yang di kemudikan Ardi Manullang (supir) sedang mengangkut jenazah yang di antar ke Rantau Prapat Labuhan Batu. Sesampainya di Jln. HM. Yamin dekat Yayasan Pendidikan Al-Islami Amalia Kota Tebingtinggi, ambulan menyenggol septor nopol BK 4512 NAW yang dikendarai berboncengan Carlos Sitorus dengan Edo Sipahutar warga Dsn.3 Ds. Paya Mabar Kab. Sergai.

Akibat kecelakaan tersebut, Carlos Sitorus dan Edo Sipahutar mengalami luka yang sangat serius sedangkan Ardi Manulang (supir ambulan) badannya terjepit rangka mobil bahagian depan.

Sebagai pertolongan pertama, Ardi Manullang dilarikan ke RSU. CHEVANI sedangkan Carlos Sitorus dan Edo Sipahutar dilarikan ke RSU. Sri Pamela utk dilakukan penanganan medis yang lebih intensif karena wajah Carlos Sitorus rusak akibat terseret aspal jalan.

Di RSU. Sri Pamela, Carlos Sitorus mendapat jahitan minimal 50 jahitan di wajah dan kakinya yang patah. Sedangkan Edo Sipahutar juga belum sadar namun sudah di lakukan penanganan medis dari pihak RSU. Sri Pamela.

Dari kejadian tersebut, pihak Lantas Polres Kota Tebingtinggi sudah menurunkan personilnya guna mengamankan ambulan dan septor untuk sebagai barang bukti guna penanganan hukum lanjutan.
(Asber)

Tags

Related Post