Ketua Kelompok Nur Arba Mahasiswa Unimed Melakukan Giat Miniriset Partisipasi Politik Dalam Pemilu 2024

Postmedan.com. Deliserdang|| Ketua kelompok mahasiswa unimet Nur Arba Asari melakukan Giat miniriset partisipasi politik dalam pemilu 2024 pada hari kamis tanggal 27 Oktober 2022 sekitar

Firman

Postmedan.com. Deliserdang|| Ketua kelompok mahasiswa unimet
Nur Arba Asari melakukan Giat miniriset partisipasi politik dalam pemilu 2024 pada hari kamis tanggal 27 Oktober 2022 sekitar jam. 10.30.Wib sampai dengan selesai.

Pada kegiatan ini selaku Ketua kelompok Nur Arba Asari mengatakan” kami selaku mahasiswa unimet melakukan kunjungan partisipasi miniriset politik kepada organisasi kepemudaan ikatan pemuda karya (IPK) di kecatan batang kuis dalam pemilu 2024.

Dalam kegiatan partisipasi meniriset politik dalam pemilu 2024, yang kami lakukan di salah satu organisasi kepudaan Ikatan Pemuda Karya sesuai arahan dari dosen pengampu Drs.Halking,M.Si dari fakultas UNIMED.

Nur Arba Sari selaku Ketua kelompok mengatakan ini adalah arahan dari dosen
Pengampu, kepada salah satu organisasi kepemudaan Ikatan Pemuda Karya (IPK)

Yang ada di kecamatan batang kuis karena banyak hal- hal positif yang di lakukan oleh organisasi ikatan pemuda karya kecamatan batang kuis “terang ketua kelompok Nur Arba Asari.

Agus Ketua ikatan pemuda karya kecamatan batang kuis mengatakan“ Kami selaku dari organisasian kepemudaan ikatan pemuda karya sangat mendukung kegiatan yang adik-adik kita lakukan untuk mendukung program mata kuliahnya.

Saya ucapkan selamat datang di kantor kami ikatan pemuda karya kecamatan batang kuis.

Dalam hal apapun yang menyangkut kegiatan mata kuliah saya pribadi dan membuka pintu selebar lebarnya untuk membantu dan mendukung giat adik-adik yang masih dalam tarap belajar siswa dan mahasiswa”ucap ketua ikatan pemuda karya Bung Agus.

Hal ini akan terus di lakukan dalam menunjang giat para mahasiswa dalam program studi PPKn Fakultas Ilmu Sosial UNIMED.

Adapun kegiatan ini turut di hadiri Anggota kelompok yang hadir  dalam giat tersebut Alex Prayoga Sidabutar, Asiana Manik, Daniel David Sidebang, Delila Maya Sari Siregar, Devi Putri Thesia, Dorlince O Hutapea, Eyka Chio Febina Br Tarigan, Jihan Aisyah Ramadhania, Lora Ernanta Tarigan, Nabila Amanda Pulungan, Taslima Amelia Taufik, Tifany Laura Balqis, Ulfa Fatimah.

Dan kita mengucapkan terimakasih kepada bung agus beserta rekan- rekan yang telah menyambut, baik dan menerima kami di sini kiranya yang Maha Kuasa ya membalas dan memberikan kita suatu rezeki dan kesehatan.(Eriyanto)

Tags

Related Post