Warga Tani Blang seumasang peroleh Mutu Gabah Cerah.

Postmedan.com. Aceh Barat|| para warga tani dipersawahan blang seumasang Gampong Ladang Kecamatan sama tiga Kabupaten Aceh Barat dikatakan sudah selesai panen padi, memperoleh mutu gabah

Firman

Postmedan.com. Aceh Barat|| para warga tani dipersawahan blang seumasang Gampong Ladang Kecamatan sama tiga Kabupaten Aceh Barat dikatakan sudah selesai panen padi, memperoleh mutu gabah yang cerah.

Nawi salah seorang petani blang seumasang pada hari sabtu (5/11) pada Media Medan post mengatakan musim tanam padi kami lakukan secara serentak gitu juga saat panen padi kami lakukan secara serentak ,menurutnya kali ini rata rata hasil bermutu cerah bila dibandingkan dengan sebelumnya sebutnya singkag.

Ditanya tentang gangguan hama burung pipit pada musim panen padi tampaknya tak ada gsngguan burung pipit harapan kami agar menjauh dengan harapan semua dapag memperoleh hasil panen ucap salah seorang yang tidak ditulis jati dirinya .

Kadis pertanian Kabupaten Aceh Barat Safrijal sp Msc. Yang dikomfirmasi tiap ketua kelompok tani sebelumnya telah menerima HAND TRAKTOR harapan kami kepada seluruh warga tani di Aceh Barat untuk dapat meningkatkan hasil panen padi imbunya meachiri dengan postmedan ( Jamil)

Tags

Related Post