Persabar Aceh Barat Melaju ke Babak Semi Final

Postmedan.com. Banda Aceh||Hari ini tanggal 06 Oktober 2022 bertempat di stadion Di Murtala, klub bola kebanggaan masyarakat Aceh Barat Persabar berhak mendapatkan tiket ke babak

Firman

Postmedan.com. Banda Aceh||Hari ini tanggal 06 Oktober 2022 bertempat di stadion Di Murtala, klub bola kebanggaan masyarakat Aceh Barat Persabar berhak mendapatkan tiket ke babak Semi final Juara Group C setelah mengalahkan klub bola Bayang Kara, Polda Aceh 2-0 .

Pada babak pertama anak asuh Herli Hatta dan Surya menurunkan pemain-pemain handal dan memiliki mental dan semangat juara dalam setiap pertandingan. Datang untuk menang? kata Kabo salah seorang pemain unggulan Persabar.
Pada babak pertama anak-anak Persabar bermain cukup alot dan mencoba mencari titik kelemahan pemain dari kesebelasan lain serta mencoba mengacaukan pola permainan kesebelasan lawan berpijak pada arahan dan instruksi pelatih.

Masih dalam babak pertama permainan cenderung dikuasai oleh pemain Persabar, anak-anak Persabar mencoba menekan permainan dan teryata pada sembilan Kabul berhasil memasukkan bola ke gawang lawan.

Tidak lama berselang sekitar tujuh menit kemudian Issanto kembali menambah satu gol lagi ke gawang lawan . Dalam waktu 45 babak pertama anak-anak Persabar mampu mempersembahkan dua gol untuk masyarakat Aceh Barat.

Pada babak kedua kesebelasan bermain tanpa gol sampai juri meniupkan peluit panjang menandakan pertandingan usai. Akhirnya baik anak Persabar maupun anak-anak Bayang Kara Polda Aceh saling bersalam-salaman. (Jamil)

Tags

Related Post