Diduga Adaapa Dengan RS Bandung di Medan Sampai di Datanggi Oknum Polri ????

Postmedan.com. Medan || Diduga adaapa dengan rumah sakit, sampai di Datanggi oleh personil polisi pada hari minggu tanggal.6/11/2022 pagi hari. Masyarakat meminta Polda Sumatera Utara

Firman

Postmedan.com. Medan || Diduga adaapa dengan rumah sakit, sampai di Datanggi oleh personil polisi pada hari minggu tanggal.6/11/2022 pagi hari.

Masyarakat meminta Polda Sumatera Utara (Sumut) bijak dalam mendalami dalam kasus yang terjadi di kubu polri dengan oknum RS. Bandung di medan.

Melalui  kabid humas Polda sumatra Utara membantah 5 oknum polisi menyerang Rumah Sakit (RS) Bandung di Medan, Sumatera Utara.

Dan Mungkin Oknum polisi dan satpam terlibat salah paham” ujar Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi, seperti dilansir di media pada hari Senin tanggal 7/11/2022.

Hadi mengatakan penganiayaan tidak ada kaitannya dengan penyerangan rumah sakit, Kesalahpahaman terjadi antara empat sekuriti dan salah satu anggota Polri awalnya itu aja. Tidak terkait dengan rumah sakit,” jelasnya.

Adapun kehadiran oknum anggota polri kerumah sakit milik Bendahara PDIP Meriahta Sitepu itu terjadi pada Minggu (6/11/2022) kemarin pukul 05.00 WIB masih jadi pertayaan dengan satpam rumah sakit.

Kelima 5 (Lima) oknum anggota polri telah di amankan untuk di minta keterangan tentang kejadian di rumah sakit bandung di medan.(Tim)

Tags

Related Post