Perkumpulan Ormas Nelayan Kecil Sumatra Utara Diskusi Publik bersama Pemerintah dan Pertamina

Postmedan.com.Medan || Perkumpulan Ormas nelayan kecil sumatra Utara mendukung program pemerintah perlindungan sosial dalam menyalurkan bahan bakar minyak subsisi terhadap nelayan kecil, pada hari kamis

Firman

Postmedan.com.Medan || Perkumpulan Ormas nelayan kecil sumatra Utara mendukung program pemerintah perlindungan sosial dalam menyalurkan bahan bakar minyak subsisi terhadap nelayan kecil, pada hari kamis tanggal 17-November 2022 sekitar jam. 10.00 sampai selesai.

Pada diskusi ini para nelayan meminta Hak mendapatkan bahan bakar minyak subsidi untuk nelayan tertuang dalam undang – undang perlindungan nelayan nomor tahun 2016 dibahas dalam diskusi perkumpulan ormas nelayan kecil Sumatera Utara di Medan pada hari Kamis 17 November 2022 siang

Diskusi BBM subsidi kecil menghadirkan narasumber dari perwakilan Pertamina BPH Migas, Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Sumatera Utara, serta organisasi nelayan membahas mengaku kebijakan dalam mendukung program pemerintah perlindungan sosial terhadap nelayan.

Dalam pembahasan tersebut nelayan meminta kepada instasiterkait, untuk memberi kemudahan dalam mendapatkan BBM subsidi solar kelangsungan hidup masyarakat pesisir pantai.

ketua panitia perkumpulan ormas nelayan kecil Sumatera Utara RAHMAT GAFIQI mengapresiasi diskusi yang dibahas memberi solusi dengan membuat komitmen bersama dalam mendukung perlindungan sosial terhadap nelayan tradisional.

Rahmat ketua panitia dalam notulen kesepakatan melibatkan stakeholder terkait dan sejumlah ormas nelayan Sumatera Utara diharapkan memberi manfaat agar penyaluran tepat sasaran.Pungkasnya.(F.Gtg)

Tags

Related Post