Di Kabarkan Pihak Manager PTPN 2 Nusantara Dan PAPAM Berhentikan Bangunan Pergudangan Dijalan Damar Wulan Kongsi 6

Postmedan.com. Deliserdang || Viralnya dimedia yang terbit berapa hari yang lalu Kabarnya pihak manager dan PAPAM PT Perkebunan Persero PTPN 2 Nusantara memberhentikan salah satu

Firman

Postmedan.com. Deliserdang || Viralnya dimedia yang terbit berapa hari yang lalu Kabarnya pihak manager dan PAPAM PT Perkebunan Persero PTPN 2 Nusantara memberhentikan salah satu pekerjaan yang dibangun pergudangan bermodus gedung olahraga yang beralamat jalan Damar Wulan kongsi 6, Desa Sampali, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumatera Utara pada hari sabtu (19/11/2022) sekitar pukul. 10:00 Wib.

Menurut keterangan ibu ani warga saat diwawancarai oleh team media dihari senin (21/11/2022) Pukul. 14:00 Wib di warung miesop ibu ani percisnya didepan lokasi bangunan pergudangan bermodus gedung olahraga telah dibangun beberapa bulan yang lalu. kisahnya duluh lahan tersebut masih milik PTPN 9 Nusantara sekarang menjadi PTPN 2 Nusantara masih ditanami kelapa sawit yang status tanahnya masih aktif HGU nomor 152 tahun 2008 lalu digarap oleh warga masyarakat jalan damar wulan kongsi 6, desa sampali, kecamatan percut seituan, kabupaten deliserdang, provinsi sumatera utara.warga menanami seperti jagung, daun ubi dan sayuran lainnya.

“Masih kata ibu ani, bang sudah digarap warga baru itulah di datang oleh dugaan mafia tanah berinisial M dan B mengambil ahli lahan tersebut.dan dugaan kami lahan garapan ini diduga telah dijual oleh pihak pengembang yang diduga suku thiongha.lalu langsung dibawa langsung pemborongannya kalau tidak salah namanya AF warga medan mengendarai mobilio berwarna hitam dan anehnya lagi bang. kenapa baru ini didatangi oleh pihak PTPN 2 Nusantara mungkin setelah diberitakan oleh beberapa media baru ada tindakkan dari pihak PTPN 2 Nusantara”Ujarnya ibu ani kepada awak media.

Terpisahnya, awak media saat konfirmasi melalui pesan singkat WA Dirut PTPN 2 Nusantara, Senin (21/11/2022) Manager PTPN 2 Nusantara bersama PAPAM mendatangin dan menyetop bangunan dugaan mafia tanah dijalan damar wulan kongsi 6, desa sampali, kecamatan percut seituan, pada hari Sabtu (19/11/2022) Pagi,” Pungkasnya.(Team)

Tags

Related Post