News  

Ramenya Khas Jepang Halal Rasa Lezat Mengoyang Lidah di buka dimedan

Postmedan.com. Medan || Hadir Dengan Ciri khas Beragam varian menu masakan Japan Food, kini telah hadir Resto RamenYa!, yang sudah berdiri sejak Desember 2018 silam, dimana sang Owner Yansen Salim kembali membuka outletnya di Sun Plaza LG Floor, Kota Medan, pada Rabu siang.(30/11/22)

Grand Opening RamenYa! para penggemar kuliner Jepang, ramai dikunjungin di hari pertama

marketing Komunikasi RamenYa! Sun Plaza Irma Amalia ramen YA masakan di dengan terdaftarnya di LPPOM MUI sebagai kedai ramen yang sudah bersertifikasi halal.
Dengan sajian masakan andalan dengan harga terjangkau diantaranya menu andalan Danburi, Chicken Cury Ramen, Dry Ramen , bahkan mempunyai Outlet RamenYa! Sudah ke-59 “ungkapnya
seorang pengujung RamenYa ibu Desy yang gemar jajanan mie diminggu ini target kuliner saya ramenYA “ Rasa mie nya lezat pas di lidah dengan pedasnya mengoyang lidah “sebutnya

Sepertinya Ramen Ya! kehadirannya sudah ditunggu warga medan Ramen yang diklaim paling murah dibandingkan ramen yang dijual dimall ini sukses mencuri hati orang medan. Terlihat dari gerai yang baru aja dibuka di sun Plaza sudah terlihat nggak pernah sepi pengunjung.

Salah satu warga pengunjung saat ditanyai terkait launching restoran Jepang ini berharap agar menu-menu yang disajikan di mie ramen rasanya dapat di pertahankan.

“Saya berharap restoran ini memiliki daya saing, sehingga bukan hanya 2 atau 3, sampai 5 tahun saja, tetapi bagaimana bisa mencapai puluhan tahun, sehingga restoran ini dapat tumbuh di setiap kota dan kabupaten yang ada di Sumatera Utara dengan selalu dapat berinovasi dan menyajikan produk-produk makanan yang berkualitas kepada konsumen”, tutur Rahma Dani SE.

Diakhir acara momen Grand Opening tersebut, amatan awak media yang bertugas bahwa para pengunjung sangat menikmati ramen, dan juga sambil disuguhi nuansa ala jepang serta tampak pengunjung yang sudah sangat ramai memadati restoran yang baru hari ini dibuka.(F.Gtg)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *