Polres Aceh Barat Menggelar Apel Kesiapan Patroli Gabungan TNI-Polri

Postmedan.com. Aceh Barat|| Kepolisian Resor Aceh Barat menggelar apel kesiapan patroli gabungan dalam rangka cipta kondisi untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan di wilayah hukum Polres

Firman

Postmedan.com. Aceh Barat|| Kepolisian Resor Aceh Barat menggelar apel kesiapan patroli gabungan dalam rangka cipta kondisi untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan di wilayah hukum Polres Aceh Barat, sabtu 3 Desember, malam.

Apel gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K. M.Si., bersama Dandim 0105/Abar Letkol Inf. Muhammad Syafi’i Nasution dengan melibatkan puluhan personel gabungan Kodim 0105/Abar, personel Brimob dan Personel Sat Pol-PP.

Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si., mengatakan kegiatan patroli gabungan ini guna menciptakan situasi yang kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Tim yang sudah terploting sebelumnya bergerak dari titik start Polres Aceh Barat kemudian melakukan patroli ke titik-titik rawan terjadinya tindak kriminalitas,” kata Kapolres.

Sementara itu,” Dandim 0105/Abar Letkol Inf. Muhammad Syafi’i Nasution dalam amanatnya mengatakan pada pelaksanaan kegiatan patroli nantinya diharapkan para personel melaksanakan dengan penuh semangat dan sesuai SOP yang berlaku,” ucap Dandim.(Muhibbul Jamil)

Tags

Related Post