Karutan Kelas 1 Labuhan Deli Hadiri Rapat Koordinasi Evaluasi dan Capaian Kinerja Tahun 2022

Postmedan.com. Labuhan Deli – Rumah Tahanan Negara Kelas I Labuhan Deli hadiri rapat koordinasi evaluasi dan capaian kinerja tahun 2022 di Aula Gedung Soepomo lantai

Firman

Postmedan.com. Labuhan Deli – Rumah Tahanan Negara Kelas I Labuhan Deli hadiri rapat koordinasi evaluasi dan capaian kinerja tahun 2022 di Aula Gedung Soepomo lantai V Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara.

yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut, Pak Imam Suyudi dilakukan untuk memastikan hasil capaian kinerja penyerapan dan realisasi anggaran. serta untuk mengetahui sejauh mana capaian dari program yang telah dilaksanakan selama tahun 2022. Kamis (08/12/22)

Dalam kesempatannya Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Imam Suyudi mengatakan bahwa Kegiatan rapat koordinasi ini bukan sekedar formalitas tetapi diharapkan seluruh pembahasan dapat diaplikasikan pada setiap satuan kerja yang Saudara pimpin., sehingga terbentuk siklus manajemen kinerja yang baik dan berkelanjutan.

Rapat dihadiri oleh Kepala Rutan Labuhan Deli, Kepala Seksi Pelayanan Tahanan, Kepala Sub Seksi dan turut hadir dalam rapat ini yaitu para Pimpinan Tinggi Pratama, para Kepala Unit Pelaksana Teknis, Pejabat Administrator dan Pengawas, Pejabat Struktural serta Operator UPT di Lingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara.(F.Gtg)

Tags

Related Post