Masyarakat Gampong Ladang Adakan Gotong Royong dilokasi Kuburan.

Postmedan.com.Aceh Barat|| Masyarakat Gampong Ladang Kecamatan sama tiga Kabupaten Aceh Barat pada hari Minggu (8/1/2023 Gotong Royong membersihkan lokasi Kuburan Umum , Gotong yang melibakan

Firman

Postmedan.com.Aceh Barat|| Masyarakat Gampong Ladang Kecamatan sama tiga Kabupaten Aceh Barat pada hari Minggu (8/1/2023 Gotong Royong membersihkan lokasi Kuburan Umum ,

Gotong yang melibakan seluruh Masyarakat Gampong Ladang sebelumnya telah Bermusyarah dalam Musembang tingkat Gampong pada Malam Minggu (7/1) di Balai Desa Gampong Ladang dihadiri selamat Masyarakat termasuk kaum ibu dan Remaja putri.

Keuchik Gampong Ladang Khairul Musca pihaknya sangat Mengharapkan kepada seluruh Warga agar dapat bersatu pada dalam meningkatksn disegala bidang pembangunan juga acara gotong royong pada hari ini mudah mudahan dapat terlaksana dengan lancar.

Ditanya tentang pembangunan jalan hubungan ke kuburan umum ini. Semalam baru saja membahas dalam musrembang itu kita melihat dulu Anggaran nya hal itu kata Khairul Musca apakah bisa diplot untuk pembangunan jalan hubungan keburan karena ada beberapa item.yang telah membahas dalam musrembang namum.pembangunan tetap direncanakan .dalam upaya untuk meningkatkan kinerja Gampong ucap Khairul.

Lebih jauh dikatakan pembersihan lokasi kuburan umum pada har ini merupakan secara swadya yang perlu dilaksanakan sebagai kesatuan dan persatuan .bentuk sosial bersama (Muhibbul Jamil)

Tags

Related Post