News  

Peduli Warganya Kapolres Nias Santuni Keluarga Kurang Mampu Yang Anaknya Mengalami Stunting

Postmedan.com. Gunungsitoli || Kapolres Nias AKBP Luthfi, S.I.K. bersama Plh. Kasat Binmas Iptu Narson Waruwu dan Purkes, S.I.P., Paurkes Aslinia Hulu, S.Kep dan Dokter Klinik Polres Nias dr. Deniriawati Dakhi, melaksanakan Kunjungam sosial dengan memberikan bantuan pengobatan dan bantuan Tali Asih berupa bahan sembako di Lingkungan VII Kel. Ilir Kec. Gunungsitoli Kota Gunungsitoli, Rabu (25/01/2023).

Kapolres Nias dan rombongan yang didampingi oleh Kepala Lurah Ilir Gunungsitoli Ahmad Irfan Zebua, mendatangi keluarga Ama Candra Halawa, yang mempunyai anak mengalami Stunting bernama Hizam Halawa (1 Tahun 4 Bulan).

Kapolres Nias AKBP Luthfi, S.I.K. dalam keterangannya mengatakan, “bahwa diberikannya bantuan kepada keluarga anak penderita stunting tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian dari Polri khususnya Polres Nias kepada masyarakat.

“Kepada Keluarga Ama Candra Halawa kita berikan bantuan Tali Asih berupa sembako dan kepada anaknya yang mengalami stunting oleh Dokter Klinik Polres Nias dr. Deniriawati Dakhi melakukan pemeriksaan dan memberikan Vitamin”, Ungkap Luthfi.

“Dari kegiatan yang kita lakukan ini, diharapkan Hizam Halawa dan keluarga dapat terbantu”, ujarnya.

“ Kita akan tetap berbuat baik terhadap sesama yang membutuhkan, selagi kita mampu dan diberikan kesempatan oleh Tuhan, maka sangat Bermanfaat untuk dilakukan. Berbuat Baik dan Peduli kepada Orang Lain merupakan Amanah dari Tuhan kepada setiap Insan Manusia”, Tuturnya.

Hal Peduli tersebutlah yang Kita Implementasikan dalam Pelaksanaan tugas di Polres Nias yakni “Polisi Penolong Masyarakat”, dengan wujud berbagi terhadap sesama yang membutuhkan “, Jelasnya.

Sementara Ama Candra Halawa mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Nias yang datang berkunjung kerumahnya, untuk melihat kondisi anaknya Hizam Halawa.

“Terima kasih atas kunjungan dan perhatian Bapak Kapolres Nias dan rombongan, telah datang melihat keadaan anak saya serta memberikan bantuan Tali Asih”, Ucap Ama Candra Halawa. (E.HAREFA)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif