TNI – Polri dan FKPD di Aceh Barat Jalin Silaturahmi lewat Olah Raga Bersama

Postmedan.com. Aceh Barat ||Dalam rangka memelihara serta menjalin komunikasi yang harmonis dan positif, Kepolisian Resor Aceh Barat bersama Kodim 0105/Aceh Barat dan FKPD menggelar silaturahmi

Firman

Postmedan.com. Aceh Barat ||Dalam rangka memelihara serta menjalin komunikasi yang harmonis dan positif, Kepolisian Resor Aceh Barat bersama Kodim 0105/Aceh Barat dan FKPD menggelar silaturahmi dengan olah raga bersama bertempat di makodim 0105/aceh barat. Jum’at 27 Januari 2023.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda Aceh Barat, Personil TNI – Polri dari Polres Aceh Barat dan Kodim 0105/ Abar serta unsur FKPD.

Kegiatan olah raga bersama ini diawali dengan sambutan dari Dandim 0105/ Aceh Barat dilanjutkan dengan senam SKJ serta olah raga bersama diantaranya Tenis Meja, Tenis Lapangan dan Sepak Takraw.

Waka Polres Aceh Barat Kompol Aditia Kusuma S.I.K, saat dihubungi secara terpisah menjelaskan, Kegiatan olah Raga Bersama ini banyak hal positif yang diperoleh, selain sebagai sarana meningkatkan tali silaturahmi dan Soliditas TNI – Polri juga untuk menjaga kesehatan.

“Kegiatan yang dihadiri ratusan orang ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas serta soliditas antar TNI – Polri dan FKPD,”

“Semoga kegiatan seperti ini terus di pertahankan dan ditingkatkan kedepannya, sehingga akan tercipta rasa kebersamaan, keakraban dan kekeluargaan,’ tutup Wakapolres.(Muhibbul Jamil)

Tags

Related Post