Di Bagi beberapa Tim Polres Sibolga laksanakan Kegiatan Jumat Curhat.

Postmedan.com. Sibolga|| Guna mendekatkan diri dengan masyarakat dan mengetahui keluhan saran dan masukan dari masyarakat sekitar, Polres Sibolga membentuk Tim dan melaksanakan kegiatan Jumat Curhat. (

Firman

Postmedan.com. Sibolga|| Guna mendekatkan diri dengan masyarakat dan mengetahui keluhan saran dan masukan dari masyarakat sekitar, Polres Sibolga membentuk Tim dan melaksanakan kegiatan Jumat Curhat. ( 03 februari 2023 ) sekira pukul. 09.00 wib.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharjo S.H., S.I.K., M.H., melalui Wakapolres Kompol Diarma Munthe yang juga sebagai ketua Tim I mengatakan bahwa giat Jumat Curhat merupakan perintah Kapolres dimana tujuannya untuk memberi kan pesan kamtibmas mengetahui apa saja yang terjadi di masyarakat serta menyerap aspirasi di masyarakat itu sendiri.

Menurut Diarma Polres Sibolga membentuk 7 Tim untuk kegiatan Jumat Curhat ini adapun Tim I langsung di pimpinannya dan anggota nya terdiri dari AKP David Sinaga S.H.z M.si ( kasat Binmas), AKP Jumpa Aruan S.H,. dan anggota masyarakat yang di sambangi berada di kolam renang Marangin, kelurahan angin nauli kec. Sibolga Utara, kota Sibolga , Tim II di pimpin oleh Kabag Ops Polres Sibolga Kompol Asmon Bufitra S.H., M.H, Kasat Intelkam AKP Agus Adhitama, S.E., Kasi Propam AKP Ipki Hermanto S.H, Ipda Juar Abdi dan anggota menyambangi warga di Jln. Dolok Tolong Lingkungan 2, kelurahan Hutabarangan kec. Sibolga, Tim III di pimpin oleh Kabag Ren Kompol Budiono Saputro S.H., M.H, Iptu Kasdi S.H., Ipda Marwa dan anggota menyambangi Kedai Kopi Pak Sibarani di Gg. Senggol kelurahan Sibolga Ilir kec. Sibolga Utara. Tim IVdi pimpin oleh Kabag SDM Kompol Chobli S.H, M.pd, Iptu Syahruddin S.H, M.H., Ipda Rajo Irawan Hamonangan S.H dan anggota menyambangi warung Mak Kiran di jln. komodor Yos Sudarso No. 20. Lingkungan 1 Kelurahan kota Baringin kec. Sibolga Kota. Tim V di pimpin oleh kasat Narkoba AKP Sugiono S.H., M.H, Ipda Boy Hutasoit S.H, Ipda Paris Sinurat, S.H dan anggota menyambangi warung milik Ucok minor di jln. Patuan Anggi kampung kelapa kelurahan Pancuran Gerobak Kec. Sibolga Kota. Tim VI di pimpin oleh Kasat Reskrim AKP Dodi Nainggolan, S.H., M.H., Iptu Elohansen Marbun, Ipda Pasma Pasaribu dan anggota menyambangi warga di warkop Si Komeng di jln. Murat Tanjung Lingkungan 3 kelurahan pasar Belakang kec. Sibolga kota, kota Sibolga dan terakhir Tim VII di pimpinan oleh Kapolsek Sibolga Selatan AKP Bramer Hulu beserta anggota yang menyambangi masyarakat di kelurahan Aek Parombunan sibolga.

Kegiatan Jumat Curhat kali ini di lakukan polres Sibolga dengan menurunkan langsung para pejabat utamanya. Nantinya hasil dari kegiatan Jumat Curhat ini akan banyak menyerap aspirasi dari masyarakat dari tiap tiap Tim yang di terjunkan dan tak lupa juga tiap tiap Tim memberikan pesan kamtibmas serta membagi kontak person polres Sibolga kepada masyarakat. Mulai dari penyalahgunaan Narkoba jenis sabu sabu oleh anak remaja, meminum minuman keras ( miras ), memakai sepeda motor dengan knalpot yang tidak sesuai atau blong menjadi curhatan yang banyak di berikan masyarakat kepada seluruh Tim dan masyarakat juga bersedia berperan dalam memberikan informasi kepada aparat guna menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah lingkungan mereka.(F.Gtg)

Tags

Related Post