Penjabat (Pj) Bupati Aceh Barat, Drs. Mahdi Effendi Membuka Turnamen futsal brother Black Cover Dalam Rangka Pemperebutkan Piala Pj Bupati Aceh Barat Tahun 2023

Postmedan.com. Aceh Barat ||Penjabat (Pj) Bupati Aceh Barat, Drs. Mahdi Effendi, Sabtu (04-02-2023), membuka turnamen futsal brother black cover dalam rangka memperebutkan piala Pj Bupati

Firman

Postmedan.com. Aceh Barat ||Penjabat (Pj) Bupati Aceh Barat, Drs. Mahdi Effendi, Sabtu (04-02-2023), membuka turnamen futsal brother black cover dalam rangka memperebutkan piala Pj Bupati Aceh Barat tahun 2023.

Turnamen yang dipusatkan di Gedung Olahraga dan Senin (GOS) Kabupaten Aceh Barat itu, berlangsung sejak tanggal 02 s/d 05 Februari 2023 dan sebanyak 55 tim futsal bersaing memperebutkan trophy bergengsi Piala Pj Bupati Aceh Barat.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Aceh Barat, Mahdi, mengapresiasi pelaksanaan turnamen futsal sebagai salah satu olahraga yang saat ini digandrungi oleh masyarakat khususnya bagi generasi muda Aceh Barat.

Menurut Mahdi, event turnamen futsal, bisa menjadi momentum untuk membuka ruang bagi masyarakat, mahasiswa maupun pelajar dalam mengaktualisasikan kreativitas dan sportivitasnya guna menunjang peningkatan prestasi olahraga di Kabupaten Aceh Barat khususnya pada cabang olahraga Futsal tuturnya.

“Olahraga menjadi sarana efektif dalam membangkitkan semangat persatuan, menjaga kekompakan, dan mengasah bakat-bakat muda Aceh Barat dengan nilai-nilai sportifitas” tambah Mahdi.

Untuk itu, Mahdi berharap event turnamen futsal ini dapat memberikan motivasi dan semangat baru bagi kebangkitan olahraga futsal di Kabupaten Aceh Barat, sekaligus menggali bibit-bibit atlet futsal terbaik yang dimiliki Aceh Barat untuk dipersiapkan dalam mengikuti event-event olahraga, baik ditingkat Provinsi maupun ditingkat Nasional.

Melalui turnamen ini, Ia optimis akan banyak melahirkan atlet-atlet futsal potensial yang selanjutnya dapat dibina secara intensif dan berkelanjutan, sehingga dapat mengharumkan nama baik daerah dan meraih prestasi yang membanggakan ujarnya.

Pada akhir sambutannya, Figur nomor satu di Kabupaten Aceh Barat itu juga berpesan kepada seluruh tim agar senantiasa menjunjung tinggi sportivitas dan mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya selama pertandingan berlangsung, serta tetap mematuhi peraturan dan ketentuan yang berlaku tandasnya.

Turut hadir dalam pembukaan turnamen futsal tersebut, Unsur Forkopimda Aceh Barat, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Aceh Barat, Ketua Asosiasi Futsal Daerah (AFDA) Aceh Barat, serta Ketua Organisasi Brother Black Cover.(Muhibbul Jamil)

Tags

Related Post