Hari Naas…! Pemred Elindomews.my.id, Ditabrak Konvoi Motor

Postmedan.com. MEDAN || Minggu, 12 Pebruari 2023 sekira pukul 08.00 WIB, Pimpinan redaksi elindonews.my.id Taulim Matondang, yang mengendarai motor Yamaha Fino, tiba-tiba dihantam pengendara motor

Firman

Postmedan.com. MEDAN || Minggu, 12 Pebruari 2023 sekira pukul 08.00 WIB, Pimpinan redaksi elindonews.my.id Taulim Matondang, yang mengendarai motor Yamaha Fino, tiba-tiba dihantam pengendara motor gede yang datang dari arah yang sama dengan kecepatan tinggi.

Taulim, Pimred elindonews dari arah jalan Sekip belok kekanan arah Jalan Gatot Subroto, hendak ke jalan Nibung, Polsek Medan Baru.

Saat itu suasana jalan terlihat sepi, dan Taulim yang membonceng keluarganya melaju lambat, sambil ambil arah ke Jalan Nibung.

Tiba-tiba saja terdengar suara hantaman keras “brak” dan Taulim terlempar dari motornya, begitu juga keluarganya.

Kejadian itu sangat cepat, bagai disambar petir disiang bolong. Orang- orang disekitar yang melihat kejadian, termasuk driver Ojol datang membantu.

Masih kondisi setengah sadar karena oyong, Taulim sempat bertanya kepada masyarakat yang menyaksikan. ” Bagaimana tadi, siapa yang salah dan menabrak”.? Mereka menjawab, pengemudi Honda gede yang kebetulan konvoi anak-anak muda tionghoa.

Sementara, pengendara motor Honda gede juga terkapar satu orang. Akhirnya, dengan bantuan masyarakat disitu, kami dibawa ke RS Vina Estetika Jalan Iskandar Muda Medan, begitu juga pengendara Honda bernama Rudi Neormansyah.

Setelah dirawat beberapa saat di RS Vina Estetika, Rudi pun dibawa keluarganya dengan mengendarai Mobil Toyota Avanza BK 1994 ABY memakai logo DPRD di plat depan dan belakang. Sepertinya tidak ada itikad baik dari keluarga Rudi yang langsung pergi meninggalkan RS Vina Estetika.(F.Gtg)

Tags

Related Post