Pertandingan Olah Raga Bola Voli dan Catur Pra Paskah Runggun GBKP Kemenangen Tani Dibuka

Postmedan.com. Medan||Pertandingan olah raga bola voli dan catur untuk memeriahkan pra paskah di Runggun GBKP Kemenangen Tani Kelurahan Kemenangan Tani Kecamatan Medan Tuntungan Medan resmi

Firman

Postmedan.com. Medan||Pertandingan olah raga bola voli dan catur untuk memeriahkan pra paskah di Runggun GBKP Kemenangen Tani Kelurahan Kemenangan Tani Kecamatan Medan Tuntungan Medan resmi dibuka oleh Kabid Marturia BPMR Runggun GBKP Kemenangen Tani Pt Sarikat Ginting, Sabtu (4/3) di lapangan terbuka di Jalan Bunga Ncole Medan.

Pembukaan yang diawali dengan pemukulan bola voli tersebut disaksikan Pdt Israel Sembiring Meliala (Pendeta Runggun), Ketua, Sekretaris dan Bendahara Panitia Firdaus Peranginangin, Dk Arta Dinata Sitepu, Dk Judea Efrata Singarimbun dan ratusan jemaat GBKP Kemenangan Tani.
Pertandingan bola voli (untuk putra dan putri) dan catur ini digelar sejak 4 Maret 2023 hingga 4 April 2023 (puncak acara Paskah) dengan memperebutkan berbagai hadiah menarik yang telah disediakan panitia.
Selain pertandingan bola voli dan catur, ujar Firdaus, juga digelar berbagai pertandingan, yakni merangkai bunga, lomba lari pria (Mamre) menjunjung air menggunakan ember dan memakai sarung, lomba fashion show lansia.
“Kita juga akan menggelar kegiatan pawai obor bersama anak-anak KAKR, Permata, Mamre, Moria dan Lansia. Tapi khusus orang tua kita lansia, akan menggunakan beca mesin, mengingat route perjalanan pawai obor agak panjang,” ujar Firdaus.
Berkaitan dengan itu, Panitia Paskah Runggun GBKP Kemenangan Tani mengimbau untuk seluruh jemaat untuk ikut ambil bagian, guna memeriahkan pra paskah.

Bertanding: Tim bola voli putra wilayah II dan IV sedang bertanding dalam babak penyisihan pada pertandingan olah raga bola voli dalam rangka memeriahkan pra paskah di Runggun GBKP Kemenangen Tani, Sabtu (4/3) di lapangan terbuka Jalan Bunga Ncole Medan.(Tim)

Tags

Related Post