PANEN JAGUNG KELOMPOK TANI WANITA BERJUANG DESA LUKHULASE KECAMATAN LAHEWA TIMUR DI HADIRI BUPATI NIAS UTARA

Postmedan.com. Nias Utara|| Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu, SPD mengunjungin Kelompok Tani ‘’ WANITA BERJUANG ‘’ di Desa Lukhulase Kecamatan Lahewa Timur Kabupaten Nias Utara

Firman

Postmedan.com. Nias Utara|| Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu, SPD mengunjungin Kelompok Tani ‘’ WANITA BERJUANG ‘’ di Desa Lukhulase Kecamatan Lahewa Timur Kabupaten Nias Utara dalam acara panen tanaman jagung dan tanaman terung ungu, senin 6 maret 2023.

Pada acara panen tanaman jagung tersebut Bupati Nias Utara dalam sambutannya, menyapaikan bahwa kehadiran dalam kegiatan panen jagung ini sebuah kebanggaan bagi dirinyadirinya.

karena bisa memberikan semangat kepada para petani, yang merupakan tulang punggung ketahanan pangan di Kecamatan Lahewa Timur.

Dalam kesempatan ini Bupati Nias Utara menyapaikan motifasi kepada Kelompok Tani ‘’ WANITA BERJUANG’’ Kami berharap Kelompok ini kedepan semakin maju dan meningkat hasilnya, sehingga menjadi contoh Kelompok Tani lain di Kecamatan Lahewa Timur.

Setelah mengakhiri ucapnya ia mengajak bersama-sama melaksanakan panen jagung dan tanaman terung dan sekalian penyerahan alat semprot pestisida Hand Sprayer Electric kepada Kelopok Tani ‘’ WANITA BERJUANG’’
Mewakili para petani mengucapkan terimakasih, Koordinator PPL Pertanian Kecamatan lahewa Timur.

kepada Bupati atas perhatiannya kepada Kelopok Tani di wilayah Kecamatan Lahewa Timur. ‘’Semoga perhatian dari Bapak Bupati menjadi penyemangat para petani untuk mensejahterakan masyarakat’’ ucap Beziduhu Zalukhu.

Pada kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pertanian,Wakil Ketua DPRD Fraksi Partai PAN Kab. Nias Utara, Camat Lahewa Timur, Bhabinkamibmas Lahewa Timur, Penyuluh Pertanian PPL, Pj.Kepala Desa Lukhulase dan perangkat Desa beserta masyarakat Petani Desa Lukhulase.(Ed-Hrf)

Tags

Related Post