Lapas kelas.1(Satu) Medan Berduka, Istri Salah Satu Pegawai Lapas Meninggal Dunia Karna sakit

Postmedan.com. Medan|| keluar lapas kelas. 1 tanjung gusta medan berduka istri dari salah satu pegawai lapas meninggal dunia dari saudara kita rasta perangin- angin. Dalam

Firman

Postmedan.com. Medan|| keluar lapas kelas. 1 tanjung gusta medan berduka istri dari salah satu pegawai lapas meninggal dunia dari saudara kita rasta perangin- angin.

Dalam kegiatan pemakaman di lakukan secara adat suku Karo yang di adakan di jambur Ernala simpang simalingkar jalan kapiten Purba medan.

Adapun kegiatan pemakaman ini di lakukan melalui adat suku karo yang di hadiri dari berbagai masyarakat, seperti dari keluarga teman- teman sejawat, rekan kerja, teman- teman anak-anak kita dari sekolah, TK, SD, SMP, GBKP jalan lada raya, GBKP Bambu raya dan dari klasis medan deli Tua.

Dari rekan kerja kalapas kls.1 medan melalui Kabid kegiatan kerja eben haezer And. IP. SH. MH menyampaikan” Kami keluarga besar lapas kelas.1 medan menyampaikan turut berduka cita sedalam dalamnya kepada rekan kerja kita dan saudara kita bapak resta perangin- angin.

kepala lapas kls.1 medan bapak Maju Asmita Siburian melalui Kabid kegiatan kerja eben haezer And. IP. SH. MH menyampaikan, sebagai rekan kerja, saudara, dan kerabat semoga bapak resta perangin- angin tetap sabar dan tabah dalam menghadapi suasana duka saat ini. Pungkasnya

Sebagai pengurus STM kalapas kls.1 medan irwan kaban juga menyampaikan rasa penghiburan buat rekan kerja resta perangin- angin dan satu STM di lapas kelas.1 medan menyampaikan turut berduka sedalam dalamnya buat keluarga yang di tingalkan dari keluarga besar lapas kelas 1 medan. Pungkaanya

Dan kita berharap semoga bapak rasta perangin- angin selalu tabah dan sabar dalam suasana berduka dan tetap semangat untuk mendukung anak- anak yang masih kecil- kecil menjadi bapak dan mamak di tengah tengah keluarga. Pungkasnya.(F.Gtg)

Tags

Related Post