PELINDO REGIONAL 1 FASILITASI KEGIATAN “GOWES” BARENG FORKOMPIM PELABUHAN BELAWAN

Postmedan.com. Belawan||PT Pelindo Regional 1 menggelar “gowes” bersama di lingkungan kerja Pelabuhan Belawan dalam rangka membangun sinergi dan kolaborasi antar instansi dan Badan Usaha di

Firman

Postmedan.com. Belawan||PT Pelindo Regional 1 menggelar “gowes” bersama di lingkungan kerja Pelabuhan Belawan dalam rangka membangun sinergi dan kolaborasi antar instansi dan Badan Usaha di Pelabuhan Belawan, Jumat, (03/03/2023) pagi.

Gowes bareng forkompim Pelabuhan Belawan ini di inisiasi oleh Otoritas Pelabuhan Belawan yang diadakan dalam rangka membangun sinergi dan kolaborasi antar instansi dan Badan Usaha di Pelabuhan Belawan, yang dihadiri oleh 16 instansi dan 7 Badan Usaha di Lingkungan Pelabuhan Belawan. Namun dibalik itu adalah untuk menjaga kebugaran.

Regional Head 1 Pelindo, Yarham Harid mengatakan, kegiatan ini diadakan baru pertama kali dah harapannya kegiatan ini bisa terus dilakukan untuk menyambung komunikasi dan silaturahmi antar instansi dan Badan Usaha untuk mendukung Pelabuhan Belawan agar dapat bersaing dikancah internasional.

Gowes Bareng Forkompim Pelabuhan Belawan ini dimulai dari Kantor Grha Pelindo menuju Pelabuhan Belawan, kemudian melintasi Jalan Raya Pelabuhan dengan lokasi checkpoint di Terminal Petikemas Belawan dan Pelabuhan Belawan Fase 2 PT Prima Terminal Petikemas.

Usai Gowes, dilanjutkan dengan sarapan bersama di Kantor Grha Pelindo Belawan dan peserta berkesempatan memenangkan lucky draw yang telah dipersiapkan oleh panitia.(F.kurniawan)

Tags

Related Post