Kapolsek Pkl Brandan Berbagi Takzil Kepada Warga yang melintas

Postmedan.com. Pangkalan Brandan|| Dalam menyambut ramadan Kapolsek Pangkalan Brandan bersama personel dan Bhayangkari Ranting Polsek Pkl.Brandan melaksanakan bagi-bagi Takzil di bulan suci Ramadhan 1444 H

Firman

Postmedan.com. Pangkalan Brandan|| Dalam menyambut ramadan Kapolsek Pangkalan Brandan bersama personel dan Bhayangkari Ranting Polsek Pkl.Brandan melaksanakan bagi-bagi Takzil di bulan suci Ramadhan 1444 H bagi warga yang melintas di depan Mapolsek Pangkalan Brandan pada tanggal 05/04/2023 sekitar pukul 17.00 wib.

Adapun kegiatan ini turut di hadir Kapolsek Pkl.Brandan AKP BRAM CANDRA, SH, MH, Wakapolsek IPTU R.KESUMA, Kanit Intelkam IPTU EKO B. PRANOTO, SH, Ps.Kanit Samapta AIPTU ROMI SIMANJUNTAK, SH, Ps.Kanit Binmas AIPDA B.MALAU, Personel Polsek Pkl.Brandan, Dan Pengurus Bhayangkari Ranting Polsek Pangkalan Brandan.

Dalam kegiatan kali ini dilaksanakan  bagi-bagi Takzil  di depan mapolsek Pangkalan brandan bertujuan membantu masyarakat Pangkalan brandan  di bulan suci Ramadhan 1444 H ini.

Yang dilakukan oleh Polsek Pangkalan Brandan bersama Bhayangkari Ranting Polsek Pkl.Brandan.

untuk berbagi ke sesama warga yang bertujuan agar hubungan silaturrahim Polri dengan masyarakat khususnya Polsek Pkl.Brandan tetap terjalin dengan baik.

Adapun Takzil yang dibagikan berupa, makanan dan minuman untuk warga yang mau berbuka puasa di bulan suci ramadhan 1444 H Dan semoga polri semakin dicintai masyarakat.

Dan kegiatan ini berlangsung situasi dalam keadaan aman dan baik.pungkasnya.(F.Gtg)

Tags

Related Post