DGP8 Sumut melakukan Aksi Berbagi Takjil & Buka Puasa Bersama di Bulan Suci Ramadhan 1444H

Postmedan.com. Medan ||Pada bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah kali ini, tepatnya di hari Sabtu (15/04/23) Relawan Dukung Ganjar Pranowo Delapan (DGP8) Sumatera Utara melakukan Aksi

Firman

Postmedan.com. Medan ||Pada bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah kali ini, tepatnya di hari Sabtu (15/04/23) Relawan Dukung Ganjar Pranowo Delapan (DGP8) Sumatera Utara melakukan Aksi Berbagi Takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan Kantor Sekretariat DGP8 Provinsi Sumatera Utara, Jln. Sisingamangaraja Km. 11 No 23.

Kegiatan Aksi Berbagi Takjil ini baru pertama kali dilakukan, mengingat Kepengurusan DGP8 Sumut baru dilantik dan di deklarasikan pada tanggal 25 Februari 2023 kemarin. Sejak pagi pukul 10.00 wib para pengurus DPW dan DPD sudah hadir di kantor Sekretariat DGP8 Sumut untuk mempersiapkan segala sesuatunya, mulai dari prepare bahan-bahan yang akan diolah, proses memasaknya hingga terakhir dikemas menggunakan kotak makanan berwarna coklat yang sudah diberi label stiker DGP8 Sumut.

Dalam pantauan awak media, tampak hadir dan ikut langsung terlibat dalam setiap proses kegiatan Aksi Berbagi Takjil tersebut Ketua DPW DGP8 Sumut, Bang Aris Sianipar,ST.,SH, Ketua DPD Kab. Deli Serdang, Bang Eko Haryanto, SE, Bendahara DPD Kota Medan, Bang Lambok Siahaan, Sekretaris DPD Kab. Tapteng, Bang Vinsensius Gea beserta para pengurus lainnya yang tidak kalah penting peran nya dalam mempersiapkan Aksi Berbagi Takjil

tersebut.

Kepada awak media Bang Aris Sianipar menyampaikan bahwa Aksi Berbagi Takjil ini adalah salah satu wujud Kepedulian dan Kebersamaan Relawan DGP8 dalam membangun komunikasi yang santun melalui tindakan nyata sebagai sesama Anak Bangsa yang cinta akan Persatuan dan Kesatuan. Terlebih lagi bulan ini adalah bulan penuh berkah dan ampunan yang patut kita syukuri bersama, sehingga kami para pengurus DGP8 secara aktif membuka ruang silahturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat dan sekaligus mengajak kaum millenial khususnya untuk bersama-sama terus gulirkan semangat saling berbagi, saling berempati. Mari kita bangun pemikiran-pemikiran positif untuk membangun negeri. Karena perjalanan Republik ini masih sangat panjang.

Diakhir kegiatan Aksi Berbagi Takjil gratis, para Pengurus DPW dan DPD menutup kebersamaan dengan Berbuka Puasa Bersama menikmati hidangan makanan ala kadarnya.(F.Gtg)

Tags

Related Post