Pererat silaturahmi, FJMT Hadiri Open Hous Ketua PAC PP Medan Tuntungan

Postmedan.com. Medan || Forum Jurnalis Medan Tuntungan (FJMT) yang terdiri dari sejumlah wartawan media online melakukan kunjungan silaturahmi Idul Fitri 1444 Hijriah ke ke rumah Ketua

Firman

Postmedan.com. Medan || Forum Jurnalis Medan Tuntungan (FJMT) yang terdiri dari sejumlah wartawan media online melakukan kunjungan silaturahmi Idul Fitri 1444 Hijriah ke ke rumah Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Tuntungan Sempurna Sembiring, di De’Cafe Jalan Petunia Raya, Namo Gajah, Kec. Medan Tuntungan, Selasa (25/4/2023).

Forum Jurnalis Medan Tuntungan (FJMT) mengucapkan terima kasih kepada Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Tuntungan Sempurna Sembiring atas sambutan yang diberikan pada kegiatan silaturahmi open house tersebut.

Harapan Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Tuntungan Sempurna Sembiring agar seluruh rekan media dapat tetap bermitra dan berkolaborasi.

“Semoga momen hari raya idul fitri sebagai sarana untuk saling memaafkan dan mempererat silaturahmi dan saling berkolaborasi,” kata Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Tuntungan Sempurna Sembiring. Ungkapnya.(F.Gtg)

Tags

Related Post