Resmi Mendaftar Di KPU Partai PSI Deliserdang Siap Bertarung Dalam Pelaksanaan Pileg 2024

Postmedan.com. Deliserdang||Resmi Mendaftar Di KPU Partai PSI Siap Bertarung Dalam Pelaksanaan Pileg 2024 Tepat pada Hari minggu (14/5/2023) Partai PSI deliserdang mendaftarkan 50 Bacaleg dari

Firman

Postmedan.com. Deliserdang||Resmi Mendaftar Di KPU Partai PSI Siap Bertarung Dalam Pelaksanaan Pileg 2024

Tepat pada Hari minggu (14/5/2023) Partai PSI deliserdang mendaftarkan 50 Bacaleg dari 6 Dapil di Kabupaten deliserdang didampingi 50 Orang Caleg serta simpatisan Partai Solidaritas Indonesia.

Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia Kabupaten deliserdang, Reki Nelson Barus, SH mengatakan hal itu kepada wartawan disela penyerahan dokumen pendaftaran 50 Bacaleg Partai PSI di KPU Kabupaten deliserdant, pada hari senin ( 14/5/2023).

Dikatakannya, sesuai tahapan-tahapan yang dikeluarkan KPU deliserdang Partai PSI sudah datang untuk menyerahkan semua dokumen yang dibutuhkan guna proses lebih lanjut oleh KPU.

Terkait target perolehan kursi dalam pelaksanaan Pileg 2024, Reki mengatakan sesuai instruksi Partai harus tetap mempertahankan kursi yang diperoleh dalam pileg 2019 lalu.

”Selama ini Partai Silidaritas Kabupaten deliserdang bersama organisasi seluruh jajaran pengurus dari tingkat Kabupaten, Kecamatan dan desa terus melakukan konsolidasi dengan masyarakat di akar rumput untuk memenangkan Partai Solidaritas di Kabupaten deliserdang”, ujarnya.

”Dalam melakukan konsolidasi kita juga mensosialisasikan juga bakal Calon DPRD Partai Solidaritas Indonesia Provinsi dan Calon Anggota DPR RI dari Partai Solidaritas agar dikenal masyarakat.

Ini instruksi Partai Solidaritas harus tegak lurus mulai Kabupaten, Provinsi dan Pusat, semua kader partai harus pilih Partai Solidaritas Indonesia”, Tuturnya.(F.Gtg)

Tags

Related Post