Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke.77 Polrestabes Medan Melalui Polsek dan Camat Medan Tuntungan Adakan Bakti Sosial

Postmedan.com. Medan || Polsek medan tuntungan melaksanakan Bakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 Kepada warga medan tuntungan bersama 3 pilar kegiatan ini di laksanakan

Firman

Postmedan.com. Medan || Polsek medan tuntungan melaksanakan Bakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 Kepada warga medan tuntungan bersama 3 pilar kegiatan ini di laksanakan pada hari selasa tanggal 20/05/2023 sekitar jam. 16.30wib sampai dengan selesai.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek medan tuntungan iptu. Chritin malahayati Simajuntak SS, MH didampingi para Kanit dan Bhayangkari Kanit Binmas Polsek Medan Tuntungan, Kanit Propam Polsek Medan Tuntungan, Kasium Polsek Medan Tuntungan,Polwan Polsek Medan Tuntungan Personil Polsek Medan Tuntungan, kasi Trantib, Lurah, Kepling, TNI Koramil Tuntungan melaksanakan Bhakti Sosial kepada warga sidomulyo.

Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 kapolrestabes Medan melalui kapolsek Medan tuntungan dan bersama camat Medan tuntungan melakukan bakti sosial kepada warga sidomulyo yang terkena distibilitas dan  mengunjungi warga yang sakit.

Kapolsek Medan tuntungan iptu. Christine malahayati Simajuntak, SS, MH beserta jajarannya  diterima oleh warga dengan baik dan di sambut dengan hangat oleh para bapak dan ibu di lingkungan Sidomulyo dengan menyerahkan bantuan berupa sembako kepada warga.

Kapolsek medan tuntungan iptu. Chritin malahayati simajuntak, SS, MH mengatakan “Kami dari Polsek medan tuntungan berikut pengurus Bhayangkari memberikan Bantuan Sembako Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 tepatnya tgl 20/5/2023 Semoga kami selalu bisa berbagi dan semoga bermanfaat bagi warga” katanya.

Sementara itu, pihak warga medan tuntungan mengucapkan terima kasih kepada Polri, kapolrestabes medan khususnya Kapolsek medan tuntungan dan jajarannya karena telah memberikan bantuan tersebut, “semoga polisi semakin dicintai di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Tags

Related Post