Aksi premanisme di Pasarbaru Stabat di laporkan ke Polda Sumut

Postmedan.com. Medan || Pemilik Pasar Baru Stabat Elida Waty mengeluh dengan aksi preman di dalam area pasar yang selalu mengganggu aktivitas kerja dari Tim pemilik

Firman

Postmedan.com. Medan || Pemilik Pasar Baru Stabat Elida Waty mengeluh dengan aksi preman di dalam area pasar yang selalu mengganggu aktivitas kerja dari Tim pemilik pasar (ahli waris )

Seperti kejadian hari ini kamis 10 agustus 2023 pekerja pasar yang di tugaskan ahli waris yang bernama Suhendrik ( 35 thn) di ganggu dan di halang halangi oleh preman pada saat melakukan rutinitasnya di pasar tersebut

Tadi pagi sekitar jam sembilanan saya bekerja seperti biasa tiba tiba saya di halangi di tarik tarik dan di ancam oleh preman itu bang imbuh Suhendrik ketika di komfirmasi oleh awak media.

Atas kejadian tersebut korban di dampingi pengacaranya membuat laporan ke Polda Sumut dengan no Lapor LP/B/956/VIII/ 2023/SPKT/ POLDA SUMATRA UTARA .

Elida waty selaku pemilik lahan pasar baru stabat berharap Polisi selaku penegak hukum dapat membasmi para preman tersebut agar pasar baru stabat bisa aman dan tentram (Tim)

Tags

Related Post