News  

Puncak Hari Dharma Karya Dhika Ke 78, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Pematang Siantar laksanakan Upacara Peringatan Ulang Tahun Kemenkumham RI

Postmedan.com. Sianar ||Hari Ulang Tahun Kementerian Hukum dan HAM RI atau Hari Dharma Karya Dhika merupakan peringatan sejarah lahirnya Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia yang jatuh setiap tanggal 19 Agustus.

Pada tahun ini perayaan Hari Dharma Karya Dhika ke 78 dimulai sejak awal agustus hingga puncaknya, hari ini tanggal 21 agustus 2023 dilaksanakan upacara peringatan yang dilaksanakan secara Bersama oleh Kantor Imigrasi Kelas II TPI Pematang Siantar, Lapas Kelas IIA Pematang Siantar dan Lapas Narkotika Kelas IIA Pematang Siantar.


Adapun banyak rangkaian kegiatan HDKD ke 78 pada tahun ini seperti kegiatan donor darah, perlombaan olahraga, upacara tabur bunga dan ziarah taman makam pahlawan.
Tema HDKD tahun ini adalah semakin berkualitas untuk Indonesia maju merupakan suatu harapan agar seluruh insan kemenkumham dapat memberikan sumbangsih terhadap kemajuan Indonesia.(Asber)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif