News  

KPU Sumut Ikuti Sosialisasi Pendidikan Pemilih di Daerah 3T

Postmedan.com. Medan || Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatera Utara mengikuti kegiatan sosialisasi dan pendidikan pemilih (sosdiklih) pasca pemungutan suara untuk kelompok pemilih strategis dan rentan.Acara yang digelar oleh KPU RI, Sabtu (06/07/2024) di Hotel Arya Duta Medan itu fokus pada pemilih dari segmen disabilitas di daerah 3T (Tertinggal, Terdepan, dan Terluar) dalam rangka Pemilu Serentak 2024.Kegiatan dimulai dengan pembacaan laporan oleh Kadar Setyawan Pranata Humas Ahli Madya KPU RI, diikuti dengan pembukaan resmi oleh Sitori Mendrofa, Anggota KPU Provinsi Sumatera Utara.

Dameria Pangaribuan Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Sumut PAW
Dalam sambutannya, Sitori Mendrofa mengapresiasi partisipasi masyarakat Sumatera Utara yang aktif dalam Pemilu Serentak 2024 dan mendorong para peserta untuk turut berpartisipasi dalam Pilkada Serentak pada 27 November 2024.


Acara tersebut menghadirkan beberapa narasumber, yaitu Mutia Atiqah, Ketua KPU Kota Medan, Yogi Madsuni, Ketua Umum Ikatan Tunanetra Muslim Indonesia, dan Muhammad Yusuf, Ketua DPD PPDI Provinsi Sumatera Utara. 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif