News  

Ketua DPC LPM Medan Tuntungan JULIANTA BAGUN,  Gelar Bakti Sosial Kepada Masyarakat Medan Tuntungan

Postmedan.com. Medan || Ketua DPC LPM Medan tuntungan menggelar bakti sosial kepada  Masyarakat Medan tuntungan di Warkop LPM Medan tuntungan Jl. Bunga Lau Kemenangan Tani, Kec. Medan Tuntungan, Kota Medan pada hari Minggu tanggal. (18/8/2024)

DPC LPM  Medan tuntungan mengadakan kegiatan Bakti Sosial dan Kegiatan Bakti sosial hari ini menjadi istimewa karena banyak support serta dukungan dari DPD LPM kota Medan, Para Pengusaha dan Pengelola pasar induk dan teman- teman dari ranting LPM Medan Tuntungan.


Pada Kegiatan bakti sosial yang di lakukan ketua JULIANTA BAGUN selaku ketua DPC Medan Tuntungan mengatakan kegiatan ini rutin di lakukan untuk membantu masyarakat turut di support oleh ketua DPD kota Medan, pengusaha dan pengelola pasar induk sekaligus kehadiran DPC LPM Medan tuntungan dapat di rasakan  tengah-tengah masyarakat. Ungkapnya

Dan kegiatan bakti sosial ini juga rutin di lakukan oleh ketua JULIANTA BAGUN selaku ketua DPC Medan Tuntungan terus kita lakukan kedepannya,” ujarnya

Ketua DPC LPM Medan Tuntungan Julianta Bagun, saat meninjau jalannya Bakti sosial dengan tema : Mari kita Tingkatkan Sosial di Tengah lingkungan kita, Dengan bergotong royong.

Menurut JULIANTA BAGUN kegiatan bakti sosial yang di lakukan bertujuan meningkatkan jiwa sosial kita dengan saling bahu membahu seperti yang kita lakukan dan  bermanfaat bagi masyarakat” ucapnya.

Pada kegiatan ini salah satu warga masyarakat Medan tuntungan saat di wawancarai awak media mengucapkan terimakasih kepada ketua DPC LPM Medan Tuntungan bung Anta bagun yang telah melaksanakan kegiatan ini yang dapat dirasakan manfaatnya untuk masyarakat.

Warga Medan Tuntungan juga berpesan, berdoa dan berharap mudah-mudahan kegiatan seperti ini terus dilakukan,” ungkap warga.

Dalam kegiatan ini Turut hadir Sekretaris LPM Sumut, ketua DPD LPM kota Medan, pengelola Pasar induk bersama para pengusaha dan pedagang pasar induk dan turut di hadiri masyarakat Medan tuntungan untuk mendukung kegiatan Bakti sosial ini.

Sebagai Penutup dalam acaranya DPC LPM Medan Tuntungan  membagikan 120 Paket sembako, 120 kepada kaum Dhuafa dan 100 anak yatim.

Ketua DPC LPM Medan Tuntungan Anta Bagun mengatakan” Saya sangat terharu bangga dan bersyukur sekali, kegiatan bakti sosial, saya lihat beberapa waktu sebelum kegiatan dilaksanakan antusias dari DPC LPM Medan Tuntungan bersama pengusaha yang kita laksanakan sangat bersemangat dan kegiatan ini begitu luar biasa saya berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut serta terus berkolaborasi dengan semua pihak yang ikut berpartisipasi terkhusus kepada ketua pasar induk dan pengelola pasar induk yang telah membantu kami dalam kegiatan ini ” ujar ketua Anta bagun

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif