News  

Bombardir Vaksinasi Polsek Beringin Polresta Deli Serdang Buka Gerai Vaksin

POSTMEDAN.Deli Serdang : Kegiatan Sosialisasi Vaksinasi yang digencarkan Polsek Beringin Polresta Deli Serdang, melakukan kroscek secara langsung terhadap pengendara yang melintas di wilayah hukum Polsek Beringin Polresta Deli Serdang. Jumat (7/01/2021).

Hadir dalam pelaksanaan tersebut Pamatwil Polsek Beringin Wakasat Narkoba Polresta Deli Serdang AKP K. Karo Sekali, Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang AKP Doni Simanjuntak SH, Kanit Intel Polsek Beringin Polresta Deli Serdang IPDA Mulyadi, Kanit Binmas IPTU Sutarjo, Koramil 23 Beringin Serta staf camat Beringin.


Serbuan Vaksin Terhadap pengendara Yang melintas di pimpin langsung Kapolsek beringin Polresta Deli Serdang.

AKP Doni Simanjuntak SH mengatakan kegiatan pelaksanaan ini kita laksanakan mulai tanggal 3 Januari 2022 dan akan dilaksanakan secara bertahap.

Serbuan Vaksinasi yang gencar dilaksanakan saat ini untuk umum dan menyasar kepengendara yang melintas, kita laksanakan kroscek secara langsung surat vaksin pengendara dan pengemudi Serta penumpang roda empat, ini sekaligus sosialisasi Vaksin. Imbuh Doni. S

Pelaksanaan Ini adalah cara yang Sangat efektif untuk dapat mencapai target dan ini juga adalah bentuk dan dukungan Polsek Beringin Polresta Deli Serdang, kepada pemerintah dalam percepatan pencapaian Vaksinasi minimal 70 persen.

Sedangkan untuk Vaksinator nya kita dibantu dinas kesehatan dari Poliklinik Polresta Deli Serdang, dengan jenis vaksin Sinovac untuk dosis pertama dan kedua. Tutup nya.

Dari Amatan Wartawan yang saat ini berada diLokasi, Personil TNI – POLRI Bersinergi membantu dalam kegiatan tersebut. dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes), selama pelaksanaan kegiatan semua berjalan aman dan tertib. (Humas/Firman).

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif