News  

Sosper tentang Penanggulangan Kemiskinan, berlangsung Sukses Di Kantor DPAC Demokrat Medan Labuhan

Postmedan.com. LABUHAN – Sosialisasi Produk Hukum Daerah (Sosperda) Kota Medan Nomor 5 Tahun 2015 tentang Penanggulangan Kemiskinan, yang dihadiri oleh Ishaq Abrar Mustafa Tarigan SIP MIP Anggota DPRD Kota Medan Fraksi Demokrat, dilaksanakan di halaman Kantor DPAC Partai Demokrat Medan Labuhan, Jalan Pancing 2 Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan, Sabtu(18/02/2023) Sekitar Pukul 14.00 WIB.

Turut hadir Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Dra Hj Ainal Mardiah MSi, Ketua DPAC Partai Demokrat Abah Salman Sekretaris Lurah Besar, Tokoh Agama, Ridwan Staf Sekretariat Dewan DPRD Kota Medan dan warga dari berbagai Kecamatan


Menurut Anggota DPRD Kota Medan Ishaq Abrar Mustafa Tarigan SIP MIP mengatakan dengan adanya Perda Kota Medan Nomor 5 Tahun 2015 tentang Penanggulangan Kemiskinan ini dapat mengcover yaitu terkait dengan kesehatan, pendidikan yang sangat perlu sekali dibutuhkan masyarakat terkhusus nya masyarakat daerah kita Kota Medan dan juga di Kecamatan Medan Labuhan.

“Adapun dalam Perda itu mengatur sepuluh persen di alokasikan untuk kemiskinan, subsidi, Pendidikan Gratis, pendidikan itu tidak hanya bagi yang negeri, beri bantuan siswa siswi” katanya saat Sosper berlangsung.

Semoga dengan ada namanya program yang baik ini, dapat dinikmati dapat membantu bagi masyarakat khususnya bagi yang kurang mampu dalam penanggulangan kemiskinan” harap Ishaq Abrar didampingi ketua DPAC Partai Demokrat Medan Labuhan Abah Salman.

Dilanjutkan dimalam harinya dengan kegiatan peringatan isra mi’raj 1444H./2022 diikuti oleh semua pengurus DPAC Medan Labuhan dn ranting-ranting sekececamtan Medan Labuhan di isi oleh ustadz.Juliadi.Spdi.(kuriawan)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif