Pemuda Batak Bersatu ( PBB ) Helvetia Timur Bagi Bagi sembako Kepada Warga Dan Masyarakat Yang Melintas DI Jalan sumarsono

POSTMEDAN. Medan – Pada hari Rabu tanggal.21/4/2021 dalam menyambut bulan puasa rasa peduli terhadap sesama di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah dan ditengah pandemi Covid-19,

Firman

POSTMEDAN. Medan – Pada hari Rabu tanggal.21/4/2021 dalam menyambut bulan puasa rasa peduli terhadap sesama di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah dan ditengah pandemi Covid-19, Pemuda Batak Bersatu (PBB) Helvetia Timur dan Cinta Damai bersama Warung Kinta dan Nutrisari membagikan ratusan bungkus takjil untuk berbuka puasa dan ratusan masker kepada pengguna jalan di dua titik sekitar Jalan Kapten Sumarsono.

Ketua PBB Helvetia  Timur Sahat Sitanggang yang didampingi Wakil Ketua Priwanto Simbolon, Sekretaris Esron Simatupang, Bendahara Oslen Samosir menyampaikan,” di bulan Ramadhan 1442 Hijriah dan di masa Pandemi Covid-19 ini, kami membagikan sebanyak 200 bungkus takjil dan 200 masker untuk warga yang melintas menjelang berbuka puasa”.

“Kegiatan di latarbelakangi dari wujud kepedulian semua pengurus dan anggota kepada masyarakat di sekitaran Helvetia Timur dan Cinta Damai kepada saudara kami umat Muslim dan di masa Pandemi Covid-19, kiranya apa yang kita buat ini semua ikhlas lahir dan batin dan semoga kita semua mendapat berkah,” ungkap Sahat Sitanggang.(Time)

Tags

Related Post