POSTMEDAN, KARO -Ketua DPD Pemuda Merga Silima (PMS) Karo, Beres Brahmana dan Jajarannya bertemu dengan Kapolres Karo AKBP Yustinus Setyo, Selasa (4/5/21) di ruang Kapolres.

Pasca pertemuan dengan beberapa ormas dan okp di kabupaten Karo, Pertemuan tersebut untuk melanjutkan hasil komitmen bersama PMS Karo Beres Brahmana bersama beberapa organisasi pemuda dan ormas yang ada di Tanah Karo.

“Melihat situasi dan kondisi masyarakat kabupaten Karo saat ini semakin merebak dan berkembangnya perjudian di wilayah kabupaten Karo yang berdampak langsung terhadap ekonomi keluarga sehingga meresahkan masyarakat, maka telah diadakan musyawarah dan kesepakatan bersama antara DPD PMS dan beberapa OKP dan ormas yang berada di kabupaten Karo, Senin (3/5),” Jelas Beres Brahmana melalui pernyataan wakil sekretarisnya Sozid.

Sesuai dengan hasil konsolidasi dan diskusi DPD PMS Karo dengan beberapa ormas dan OKP yang di kabupaten Karo yakni, Pemuda Pancasila (PP), Angkatan Muda Pembaruan Indonesia ( AMPI), Ikatan Pemuda Karya (IPK), FKPPI dan PPM.

Tentang situasi badan kondisi Kabupaten Karo Akhir-akhir ini, maka untuk menjaga stabilitas masyarakat bumi Turang telah sepakat dan satu suara agar mendesak Kapolres Karo dan jajarannya untuk menutup segala jenis judi yang ada di kabupaten Karo.

Dalam surat kesepakatan tersebut masing-masing di tandatangani oleh ketua Pemuda Pancasila (PP) Darman Ginting, Ketua AMPI Bebas Ginting, Ketua IPK Gembira Ginting, Ketua FKPPI Alex Sukatendel, Ketua PPM Alberto Colia, Kata Sozid.

Surat kesepakatan tersebut diserahkan oleh DPD PMS Kabupaten Karo kepada Kapolres Karo yang langsung diterima Kapolres Karo AKBP Yustinus Setyo di ruangan kerjanya, Pungkasnya. (PM02)

 

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.