Seorang Nenek Warga Juhar Ditemukan Hangus Terbakar 

POSTMEDAN, KARO – Seorang nenek ditemukan tewas dengan kondisi wajah dan setengah tubuhnya hangus terbakar di areal Perladangan Lau Kersik, Desa. Juhar, Kecamatan Juhar, Selasa(18/5)

Firman

Postmedan.com/Istimewa

POSTMEDAN, KARO – Seorang nenek ditemukan tewas dengan kondisi wajah dan setengah tubuhnya hangus terbakar di areal Perladangan Lau Kersik, Desa. Juhar, Kecamatan Juhar, Selasa(18/5) sekira pukul 09.00 Wib.

Kapolsek Juhar, Iptu CH Nababan didampingi Kasubag Humas Polres Tanah Karo, Iptu Syahril Lubis SH kepada Wartawan membenarkan temuan mayat di perladangan itu.

Mayat wanita diketahui bernama Dame Br Ginting, 80 alias Iting penduduk Desa. Juhar, Kecamatan Juhar. Mayat pertama kali ditemukan saksi Herpinus Tarigan, 34 dan Idris Tarigan, 50 keduanya anak korban, Jelas Syahril.

Disebutkan, saat itu keduanya sedang mencari ibunya. Setelah beberapa jam dicari disekitar rumah, akhirnya kedua saksi menemukan ibu mereka sudah tidak bernyawa lagi.

Temuan kedua saksi lalu dilaporkan ke pihak kepala desa dan diteruskan ke Polsek Juhar. Petugas yang menerima laporan segera menerjunkan personil ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Selanjutnya petugas Polsek Juhar melaporkan ke Polres Tanah Karo untuk dilakukan Identinfikasi bersama Tim Inafis guna dilakukan olah tempat kejadian perkara, penyebab kematian korban dengan kondisi wajah dan setengah badan hangus terbakar.

Sementara itu, dari lokasi tempat penemuan Polsek Juhar sudah memasang garis Polis Line dan masih memeriksa beberapa saksi saksi. Penyebab kematian korban pihaknya belum bisa menduga, karena jenazah korban sudah dibawa ke RSU Kabanjahe untuk dilakukan Otopsi.

“Sampai saat ini pihaknya belum bisa menduga penyebab kematian korban, sebab petugas Inditifikasi bersama tim Inafis dan pihak medis masih melakukan pemeriksaan secara intensif kematian korban, jelas Syahril. (Pm02/*)

Tags

Related Post