Mayat Pria Ditemukan di Jalan Seroja Medan, Ada Tanda-tanda Kekerasan

POSTMEDAN, MEDAN – Sesosok mayat pria ditemukan di lahan kosong di Jalan Seroja Raya, Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan, Selasa (6/7/2021). Korban yang diketahui

Firman

POSTMEDAN, MEDAN – Sesosok mayat pria ditemukan di lahan kosong di Jalan Seroja Raya, Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan, Selasa (6/7/2021).

Korban yang diketahui bernama Joel Hamdani (27) warga Jalan Seroja II, Medan Tuntungan, diduga tewas dibunuh.

Hal itu diketahui setelah petugas kepolisian yang melakukan penyelidikan mendapati adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Selain itu, terdapat lebam di bagian mata korban.

“Kalau dari ciri-cirinya iya (korban pembunuhan). Hanya saja kita tunggu hasil autopsi,” kata Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Martua Manik.

Informasi yang dihimpun, korban ditemukan warga sekitar yang melintas di lokasi kejadian. Penemuan itu dilaporkan kepada pihak berwajib.

“Petugas yang mendapat laporan turun ke lokasi. Korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Medan guna dilakukan autopsi,” ujarnya.

Martua Manik mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Kekinian petugas masih mendalami kasus tersebut. (PM02)

Tags

Related Post