POSTMEDAN.HUMBAHAS – Konsistensi dalam berkomitmen guna menciptakan Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Rutan Klas IIB Humbang Hasundutan (Humbahas) Sumatera Utara (Sumut) masih terus diterapkan secara seksama.

Hal itu dikatakan Karutan Klas II B Humbahas, Revanda Bangun S.Psi MH, selesai mengikuti kegiatan Exit Meeting yang digelar Tim TPI dan Kanwil Kemenkumham Sumut.

“Saya bersama tim ZI WBK dan WBBM Rutan Klass IIB Humbahas siap dan berkomitmen untuk membangun ZI WBK dan WBBM di Rutan Humbahas. Seluruh arahan, masukan dan perbaikan yang diberikan tim TPI dan Kanwil Kemenkumham Sumut akan segera kita jalankan,” pungkas orang nomor satu di Rutan Klas IIB Humbahas ini kepada awak media, Jumat (24/9/2021) kemarin.

Revanda Bangun menjelaskan, sebagai salah satu dari 29 satuan kerja dimana Rutan Klas IIB Humbahas merupakan unit satuan kerja yang diusulkan untuk dinilai tim TPN dalam mengikuti penilaian ZI WBK dan WBBM di Indonesia, timnya di Rutan Klass IIB Humbahas mengaku sangat termotivasi dan bersemangat untuk mampu meraihnya.

“Sebagai satuan unit kerja, Rutan Humbahas selalu membangun motivasi dan semangat sehingga meraih predikat zona integritas wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani,” harap Karutan Humbahas Revanda Bangun.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua Pokja zona integritas wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih Rutan Klas II B Humbahas.

Sementara itu, kegiatan exit meeting yang digelar tim TPI dan Kanwil Kemenkumhan Sumut ini, selain bertujuan untuk monitoring penguatan peserta ZI WBK dan WBBM juga merupakan rapat persiapan kedatangan Staf Ahli dan Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia.

Dimana kegiatan tersebut langsung dipimpin Kadivmin Kanwil Kemenkumham Sumut, B br Purba dan tim TPI diwakili Titut Sulistyaningsih.(Firman)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.